Pendidikan

Atlet Catur UIN Maliki Malang Siap tanding di PESONA 2022

Rabu, 10 Agustus 2022 - 13:02 | 25.44k
Momen pertandingan catur UIN Maliki Malang bersama lawannya. (foto: Humas UIN Maliki Malang)
Momen pertandingan catur UIN Maliki Malang bersama lawannya. (foto: Humas UIN Maliki Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Momen Pekan Seni Olahraga Nasional (PESONA) utamanya untuk ajang lomba catur klasik putra oleh UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang).

Perwakilan dari UIN Maliki Malang yakni Rizky Rasyid melawan Iwan Fales dari UIN Palembang. Untuk putri yakni UIN Maliki Malang Aula Zahrotin Maghfiroh melawan Nur Afifah dari UIN Palu. 

Pertandingan ini merupakan momen pertama yang tentunya sangat mengasah otak. Tentu saja UIN Maliki Malang mengharapkan pada momen ini akan mengantongi juara nasional.

UIN-Maliki-Malang-c.jpgPeserta pertandingan catur putri agenda Pekan Seni dan Olahraga Nasional. (foto: Humas UIN Maliki Malang)

Selain catur klasik, juga ada catur cepat di mana UIN Maliki Malang diwakili Catur Adi Sagita yang melawan Risaldi Ramburu dari IAIN Ternate. Di catur cepat, tim putri dari UIN Maliki Malang diwakili oleh Hanik Habibah melawan Xena Lorenz dari UIN Palembang.

Sesuai dengan namanya, catur cepat sedikit berbeda dengan catur biasa dengan durasi pertandingan akan lebih singkat. 

Banyak pertandingan lain yang juga akan diikuti UIN Maliki Malang. Dan harapan Rektor UIN Maliki Malang Prof. Dr. M. Zainuddin, MA tentunya mereka akan kembali menjadi sang juara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES