Peristiwa Daerah

TP PKK Bantu Melancarkan Program-program Pemkab Majalengka

Rabu, 10 Agustus 2022 - 12:27 | 25.47k
Pelantikan tim penggerak PKK Kabupaten Majalengka. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)
Pelantikan tim penggerak PKK Kabupaten Majalengka. (FOTO: Herik Diana/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Majalengka Jawa Barat diminta untuk aktif membantu untuk melancarkan program-program Pemkab Majalengka

Alasannya, TP PKK sangat strategis ‎untuk membangun Majalengka ke arah yang lebih baik. Hal ini disampaikan Bupati Majalengka H. Karna Sobahi dihadapan ibu-ibu PKK di aula Taman Raharja.

"PKK sangat membantu pemda Majalengka untuk melancarkan program-program pemerintah kabupaten Majalengka," ungkapnya, Rabu, (10/8/2022). 

Bupati menambahkan, pihaknya juga siap mensuport anggaran operasional untuk Tim Penggerak PKK dengan catatan agar dimanfaatkan sebagaimana mestinya. 

"Oleh karenanya, ‎anggaran PKK agar ditingkatkan, nanti kemungkinan akan ditambah untuk tahun 2023," ungkapnya. 

Soal anggaran ini, masih kata bupati Majalengka, ‎sangat diperlukan agar dimanfaatkan, berapapun besarannya Bupati tidak akan rewel. 

"Anggaran berapapun saya mah tidak rewel, yang penting jelas penggunaannya. Tolong yah pa Sekda agar dianggarkan penambahan untuk PKK," ujarnya. 

Sementara itu Sekda Majalengka H. Eman Suherman telah mencatat soal penambahan anggaran untuk Tim Penggerak PKK. Hal tersebut sebagai upaya untuk pengoptimalan kinerja. 

"Kita akan coba anggarkan penambahan untuk TP PKK Majalengka," ungkapnya membeberkan rencana program Pemkab Majalengka. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES