Entertainment

If You Wish Upon Me, Drakor Baru Ji Chang Wook yang Tayang Hari Ini

Rabu, 10 Agustus 2022 - 11:31 | 65.35k
Poster If You Wish Upon Me.
Poster If You Wish Upon Me.

TIMESINDONESIA, JAKARTAIf You Wish Upon Me drakor baru yang dibintangi Ji Chang Wook. Ia akan beradu akting dengan Choi Soo Young, Won Ji An, Park Jin Joo hingga aktor veteran Sung Dong Il.  

Drama ini merupakan tantangan bagi Chang Wook, karena selama ini ia bermain drama pada genre aksi, romantis dan fantasi.  Sedangkan If Youn Wish Upon Me merupakan melodrama. Meski melodrama, terselip ada adegan komedi. 

Disutradarai oleh Kim Yong Wan dan penulis naskah Jo Ryong Soo, If You Wish Upon Me terinspirasi dari Ambulance Wish Fondation, lembaga nirlaba yang bergerak pada bidang kesehatan di Belanda. 

Ceritanya tentang Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook) yang menjadi seorang sukarelawan di sebuah rumah sakit. 

Ia bekerja bersama pimpinan sukarelawan Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan perawat Seo Yeon Joo (Sooyoung). 

Sebelumnya ia selalu merasa hidupnya tidak beruntung. Sejak kecil ia mengalami kekerasan yang dilakukan oleh ayahnya. Karena itu Yoon Gyeo Rye memutuskan untuk tinggal di panti asuhan. 

Seiring berjalannya waktu, ia merasakan kebahagiaan dan hidupnya berubah menjadi lebih baik setelah bekerja sebagai sukarelawan. 

Produser drama ini menyebutkan karakter Yoon Gyeo Rye hanya bisa dihidupkan oleh Ji Chang Wook. "Aktor Ji Chang Wook menunjukkan kemampuan akting yang sempurna, dari fokusnya di lokasi syuting dan penggambaran emosinya yang detail hingga cara dia dengan penuh semangat memasukkan dirinya ke dalam adegan aksi dan komedi tanpa syarat. Karakter Yoon Gyeo Re hanya bisa diperankan oleh Ji Chang Wook," ucapnya seperti dikutip dari soompi. 

Sebelumnya Ji Chang Wook lebih dikenal sebagai aktor spesialis laga. Drama aksi yang dibintanginya ada The K2, Healer, Warrior Baek Dong Soo, The Whirlwind Girl dan film Fabricated City. 

Meski demikian ia juga pernah membintangi drama romantis komedi seperti Suspicious Partner dan Backstreet Rookie. 

Ji-Chang-Wook.jpg

Tak itu saja, ia pernah bermain dalam drama romantis bersama Kim Ji Won berjudul Lovestruck In The City. 

Sedangkan pada semester pertama 2022, drama fantasi Ji Chang Wook berjudul The Sound of Magic tayang. Selain itu, Melting Me Softly juga termasuk drama romantis fantasi yang sukses dibintanginya.

Akankan Ji Chang Wook sukses berperan sebagai relawan kesehatan di If You Wish Upon Me? Drakor ini tayang di Viu mulai hari ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES