Peristiwa Daerah

Kepulangan 445 Jemaah Haji Kabupaten Mojokerto di Kloter 43 Disambut Jajaran Pemkab

Rabu, 10 Agustus 2022 - 10:27 | 25.88k
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyambut jemaah haji lansia di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, Selasa (9/8/2022) (Dok. Kominfokab Mojokerto for TIMES Indonesia)
Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menyambut jemaah haji lansia di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, Selasa (9/8/2022) (Dok. Kominfokab Mojokerto for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MOJOKERTO – Sebanyak 445 jemaah haji Kabupaten Mojokerto yang tergabung di kloter 34 telah tiba di Bumi Majapahit, Selasa (9/8/2022) malam.

Kepulangan jemaah haji disambut oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dan Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra.

Kepulangan jemaah haji langsung mendarat di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto. Untuk informasi, jemaah tiba di asrama haji debarkasi Sukolilo, Surabaya pukul 16.45 dan tiba di Bumi Majapahit sekira pukul 21.15 WIB.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Ikfina mengucapkan, selamat datang dan bersyukur 445 jemaah Haji dari Kloter 34 Kabupaten Mojokerto telah tiba di Bumi Majapahit, dari pelepasan dan tibanya hingga hari ini semuanya pulang dengan selamat.

Ikfina-Fahmawati-b6c3947bc566167b9.jpgJajaran Pemkab Mojokerto saat menyambut kedatangan jemaah Haji Kloter 445 di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, Selasa (9/8/2022) (Dok. Kominfokab Mojokerto for TIMES Indonesia)

"Pulang kembali dengan kondisi lengkap tidak ada yang berkurang dan Alhamdulillah dalam kondisi sehat," ucapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (10/8/2022).

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga berharap, dalam pelaksanaan ibadah haji di Tanah Suci, para jemaah Haji selalu diberikan keberkahan dan rahmat oleh Allah SWT. "Semoga semuanya menjadi haji dan Hajjah yang mabrur," harapnya.

Ikfina juga meminta, kepada seluruh jemaah Haji asal Bumi Majapahit ini, setibanya di rumah masing-masing agar segera istirahat dan selalu menjaga kesehatannya masing-masing.

"Mudah-mudahan tidak hanya rahmat buat kalian semua tetapi juga untuk masyarakat Kabupaten Mojokerto," pungkasnya.

Dalam penyambutan kepulangan jemaah haji Kabupate Mojokerto tersebut turut hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, dan kepala OPD terkait. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES