News Commerce

Unik, Luminor Hotel Jember Gelar General Staff Meeting dengan Menggunakan Pakaian Kepahlawanan

Selasa, 09 Agustus 2022 - 23:55 | 94.99k
Keseruan GSM Luminor Hotel Jember yang dikemas dengan menggunakan pakaian bertemakan kepahlawanan. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)
Keseruan GSM Luminor Hotel Jember yang dikemas dengan menggunakan pakaian bertemakan kepahlawanan. (Foto: Siti Nur Faizah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – General Staff Meeting (GSM) merupakan kegiatan tiga bulanan yang diselenggarakan Luminor Hotel Jember untuk mengapresiasi kinerja seluruh karyawannya, Selasa (9/8/2022) di Argopuro Meeting Room. 

Melalui kegiatan tersebut, Luminor Hotel Jember juga mengumumkan karyawan terbaik. L.Y Anggoro, General Manager Luminor Hotel Jember mengaku, hal tersebut bertujuan untuk memotivasi karyawan yang lain agar senantiasa memberikan kontribusi terbaiknya. 

"Baik dari sisi pekerjaan maupun absensi tidak pernah telat, produktif, kerjasama tim serta komunikasi juga merupakan faktor penentu menjadi karyawan terbaik," ungkapnya kepada TIMES Indonesia. 

Luminor-Hotel-Jember-b.jpg

Ia juga berpesan bagi para karyawan yang belum mendapat penghargaan sebagai karyawan terbaik, agar terus berusaha dan tidak patah semangat. "Harus ditingkatkan produktifitas kerjanya dan tentunya loyalitas karyawan kepada Luminor Hotel Jember juga kami lihat," pesan Angga, sapaannya. 

Berdasarkan pantauan TIMES Indonesia pada gelaran GSM kali ini, ada hal unik yang dilakukan staff Luminor Hotel Jember. Bertepatan dengan hari kemerdekaan, mereka mengenakan kostum bertemakan kepahlawanan yang berbeda-beda sesuai departemen masing-masing. 

"Luar biasa kreativitas yang ditampilkan oleh para staff. Selain itu, mereka juga menunjukkan penampilan yang keren-keren," ujar General Manager Luminor Hotel Jember. 

Selain penggunaan kostum kemerdekaan, lanjutnya, para staff juga menerima hadiah dari berbagai lomba yang digelar Luminor beberapa waktu lalu. 

Luminor-Hotel-Jember-c.jpg

"Beberapa lomba yang kami adakan ada lomba jepit balon, wakul kait, makan krupuk, serta lomba memasukkan sumpit kedalam botol," bebernya. 

Guna memeriahkan acara GSM Luminor Hotel Jember bertemakan kemerdekaan, masing-masing karyawan dari departemen yang sama saling unjuk kebolehan pada euforia yang diadakan panitia, salah satunya Luminor Fashion Week. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES