News Commerce

Keren! Luminor Hotel Banyuwangi Bakal Adakan Wedding Gathering, Banyak Paket Promo Menarik

Minggu, 07 Agustus 2022 - 18:34 | 52.62k
Luminor Hotel Banyuwangi gelar wedding gathering. (Dok. Luminor Hotel)
Luminor Hotel Banyuwangi gelar wedding gathering. (Dok. Luminor Hotel)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGILuminor Hotel Banyuwangi akan melaksanakan wedding gathering pada Sabtu 13 Agustus 2022 mendatang.

Gathering ini diadakan dalam rangka memperkenalkan fasilitas serta venue terbaik. Selain itu, sekaligus menawarkan sejumlah paket menarik yang dapat dipilih oleh tamu dan juga para vendor di Banyuwangi.

General Manager Luminor Hotel Banyuwangi, Ferdian Indrayana menyampaikan, tujuan dari wedding gathering, ini untuk lebih memperkenalkan keunggulan venue wedding yang dimiliki Luminor Hotel. 

Yakni venue Sky Hall kepada khalayak umum. Khususnya para pengunjung yang nantinya hadir di acara tersebut.

Luminor-Hotel-2.jpg

"Venue Sky Hall ini adalah satu-satunya venue wedding di Banyuwangi yang memiliki konsep terbuka dengan view pemandangan langit biru, keemasan senja hingga bisa menikmati keindahan jajaran pegunungan Ijen yang sangat terkenal itu,” ungkap Ferdian.

Sementara Sales Banquet Luminor Hotel Banyuwangi, Fabrella mengatakan, jika wedding gathering Luminor hotel banyuwangi merupakan wedding gathering pertama kali yang di adakan. 

"Mengusung tema Modern Dream Wedding dengan tagline 'Glamours venue, Golden View with Affordable Rate', kami mengharapkan para calon mempelai dapat menikmati fasilitas best venue kami dengan harga yang masih terjangkau, khususnya wilayah Banyuwangi," Katanya.

Selain itu, dengan mengundang beberapa vendor ternama Banyuwangi, pihaknya berharap vendor yang di gandeng dapat melakukan kerjasama dengan Luminor Banyuwang.

"Dengan persiapan yang terbilang cukup matang, di harapkan dapat banyak menarik perhatian masyarakat. Pengunjung bisa hadir di acara tersebut di hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2022 di Sky Hall lantai 6 Luminor Hotel Banyuwangi. Free entry alias gratis," katanya.

Janes Adi, Marcomm Luminor Hotel Banyuwangi menyebut bahwa wedding gathering ini akan meningkatkan brand awareness hotel di publik khususnya warga Banyuwangi.

Luminor-Hotel-3.jpg

"Tak hanya itu, kegiatan ini nantinya juga diharapkan bisa meningkatkan interest dan daya beli dari tamu atau pengunjung," ujarnya.

Menariknya, Luminor Hotel Banyuwangi juga akan memberikan penawaran spesial kepada konsumen dan bekerja sama dengan rekan vendor terpercaya dalam melaksanakan acara pernikahan.

"Untuk mendapatkan informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor WhatsApp 0817 7933 0249 (Fabrella) dan 0811 3242 299 atau telepon di 0333-3385000. Follow juga akun Instagram Luminor Hotel Banyuwangi di @luminorbanyuwangi," tutup Janes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES