Kuliner

Yuk Incip Nusantara Buffet Kaya Rasa di ASTON Jember

Minggu, 07 Agustus 2022 - 12:08 | 44.60k
Promo Nusantara Buffet Kaya Rasa dan promo kamar yang diberikan ASTON Jember untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)
Promo Nusantara Buffet Kaya Rasa dan promo kamar yang diberikan ASTON Jember untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI. (Foto: ASTON Jember for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Bulan Agustus 2022 ini, Indonesia memasuki HUT ke-77 RI. Semua orang tengah melakukan persiapan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI. Tak luput pula dengan ASTON Jember Hotel & Conference Center, hotel bintang 4 satu-satunya di Jember kali ini menyiapkan berbagai promo yang sangat menarik bagi para tamu. 

Dikutip langsung dari Chef Christino selaku Executive Chef ASTON Jember, ia mengatakan bahwa dalam semarak bulan Agustus ini, pihaknya turut menyediakan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh semua orang. 

"Kami menyediakan Promo Nusantara Buffet Kaya Rasa hanya dengan Rp77.000 nett/pax, dimana kami menghadirkan berbagai macam makanan khas Indonesia yang autentik mulai dari Nasi Jagung, Pecel, Sate Lilit, Gudeg, Sayur Lodeh, dan masih banyak lagi yang akan kami rotasikan setiap minggunya," ujarnya. 

Nusantara Buffet Kaya Rasa, lanjut chef, tersedia setiap malam selasa di bulan Agustus dengan berbagai benefit menarik lainnya seperti Live Music dan juga Doorprize. "Anda sudah bisa menikmati makanan yang kami sediakan sepuasnya," imbuhnya. 

ASTON-Jember-b.jpg

Selain Nusanatara Buffet Kaya Rasa yang hadir untuk semarak Agustusan, ASTON Jember juga memberikan promo kamar Agustus yang tak kalah menariknya. 

Hal ini diungkap oleh Anang Budihardjo selalu Assistant Director of Sales ASTON Jember. Menurutnya, selain promo F&B Kaya Rasa, ASTON Jember juga mempunyai promo kamar pada tanggal 17 Agutsus, yaitu Promo Kamar Merdeka Rp 577.000 nett/malam. 

"Anda sudah bisa menginap di Studio Style, sarapan untuk dua orang dan diskon 17 persen untuk pemesanan Room Service A La Carte. Hal ini merupakan bentuk selebrasi kami, agar kita semua bisa merayakan hari kemerdekan bersama-sama dengan memajukan bisnis dan wisata di sekitar Jember,” tutupnya. 

Kedua promo tersebut bisa anda dapatkan melalui pemesanan langsung ke +62 331 423 888 atau DM langsung ke Instagram @astonjember. Rayakan semangat kemerdekaan dengan menikmati promo menarik dari ASTON Jember. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES