Indonesia Positif

Final Turnamen Sepak Bola Harlah ke-24 PKB, Dedi Wahidi Berharap Muncul Bibit Atlet Berprestasi

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 18:24 | 52.70k
Anggota DPR RI Dedi Wahidi membuka pertandingan puncak turnamen sepak bola dalam rangka Harlah ke-24 PKB, di Stadion Gelora Bung Dewa, Kampus Hijau, Kaplongan Indramayu. (FOTO: Nurhidayat/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI Dedi Wahidi membuka pertandingan puncak turnamen sepak bola dalam rangka Harlah ke-24 PKB, di Stadion Gelora Bung Dewa, Kampus Hijau, Kaplongan Indramayu. (FOTO: Nurhidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYU – Anggota DPR RI Dedi Wahidi membuka pertandingan puncak turnamen sepak bola dalam rangka Harlah ke-24 PKB, di Stadion Gelora Bung Dewa, Kampus Hijau, Kaplongan Indramayu, Sabtu (6/8/2022). Dedi Wahidi berharap dari turnamen sepak bola yang diikuti 32 tim tersebut muncul bibit-bibit pesepak bola berprestasi . 

"Turnamen ini selain untuk memeriahkan Harlah ke-24 PKB, tentu menjadi ajang unjuk gigi bagi para pesepak bola di Indramayu dan Cirebon," ujar Dewa, sapaan Dedi Wahidi.

Turnamen sepak bola bertajuk Dewa Cup ke-6 telah dimulai sejak 23 Juli 2022 memperebutkan hadiah total sebesar Rp 25 juta. Dimana, untuk juara 1 mendapatkan hadiah sebesar Rp7,5 juta, juara 2 atau runner up Rp 5 juta dan juara 3 Rp2,5 juta. 

Pada partai final mempertemukan kesebelasan dari Desa Dadap, Kecamatan Juntinyuat dan Desa Benda Kecamatan Karangampel, Indramayu.

Pada partai puncak, ribuan penonton hadir menyaksikan dua tim terbaik. Dewa berpesan agar para suporter tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

"Bagaimanapun kerasnya pertandingan, saya berpesan agar penonton atau suporter menjaga ketertiban, keamanan dan kebersamaan," ujar Dewa.

Dewa menyatakan, melihat antusias masyarakat yang tinggi, pihaknya akan kembali menggelar turnamen sepak bola pada Hari Santri Nasional (HSN) untuk kategori dibawah usia 21 (U-21). Turnamen sepak bola HSN 2022 akan mengikutsertakan 64 tim di Cirebon dan Indramayu.

Adapun turnamen sepak bola Harlah ke-25 PKB pada tahun 2023 akan kembali digelar dengan hadiah dua kali lipat dan jumlah tim lebih banyak yakni 64 tim.

"Saya ingin memfasilitasi para penghobi sepak bola khususnya anak-anak muda yang berpeluang untuk meningkatkan skil dan kapasitas permainannya," ujar Dewa.

Ia berharap turnamen sepak bola ini dapat meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi warga. Serta semakin mendekatkan PKB kepada  masyarakat.

"Dan Insya Allah Gus Muhaimin pada tahun 2024 terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia," ujar Dewa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES