Peristiwa Daerah

Bantu Promosikan Pariwisata Lewat Film, Wali Kota Pagaralam Apresiasi Dempo Pictures

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 13:21 | 20.86k
Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAMWali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni SH mengucapkan terimakasih kepada tim Dempo Pictures yang telah memilih Kota Pagaralam sebagai lokasi syuting Film Koma ini.

"Dulu saya pernah mengajak teman untuk membuat film di Pagaralam, akan tetapi biaya yang digunakan cukup tinggi dan kendalanya di Kota kita tidak menganggarkan itu. Dan alhamdulillah, saat ini rombongan tim dari Dempo Pictures memilih Kota Pagaralam untuk lokasi syutingnya," ungkap Kak Pian, Sabtu (6/8/2022).

Kak Pian juga menambahkan, secara tidak langsung dipilihnya Pagaralam sebagai lokasi syuting Film KOMA dapat lebih mengenalkan Kota Pagaralam, baik dari sektor pariwisata, budaya dan adat istiadat masyarakat Pagaralam ke kancah Nasional, bahkan ke Internasional.

"Karena nantinya film tersebut tidak hanya akan ditayangkan di Indonesia saja, bahkan akan ditayangkan di luar negeri, seperti di Negara Thailand dan Philipina," katanya.

Ke depannya, lanjut Kak Pian, Film Koma ini akan diikutsertakan dalam ajang festival film. "Ada pun beberapa lokasi yang dipilih sebagai lokasi syuting, yakni Cughup Embun, Tebat Gheban, Sungai Selangis dan daerah Atung Bungsu," jelasnya.

Lebih jauh Kak Pian menambahkan, dengan dipilihnya kota Pagaralam sebagai lokasi syuting film KOMA ini harapannya adalah akan membantu promosi Kota Pagaralam. Apalagi sebut Kak Pian, rencananya film ini akan tayang juga di luar negeri hingga ikut serta dalam festival.

"Maka jelas ini menguntungkan untuk Kota Pagaralam, yang nantinya akan banyak dikenal oleh orang luar," pungkas Wali Kota Pagaralam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES