Peristiwa Daerah

Terpilih Secara Aklamasi, Bogank Jabat Lagi Ketua Porserosi Kabupaten Malang

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 00:18 | 23.58k
Bogank terpilih kembali sebagai Ketua Porserosi Kabupaten Malang secara aklamasi. (Foto : Porserosi Kabupaten Malang).
Bogank terpilih kembali sebagai Ketua Porserosi Kabupaten Malang secara aklamasi. (Foto : Porserosi Kabupaten Malang).

TIMESINDONESIA, MALANGPriyo Sudibyo menjabat lagi sebagai Ketua Porserosi Kabupaten Malang. Pria yang atau akrab disapa Bogank itu terpilih secara aklamasi melalui Muscab, Jumat, (5/8/2022) malam.

Pada Muskab Porserosi Kabupaten Malang dihadiri Ketua Harian Porserosi Jatim Hadi Sunarto serta perwakilan dari KONI Kabupaten Malang. Seluruh voter sepakat memilih Bogank kembali pimpin Porserosi Kabupaten Malang.

Karena Bogank yang juga Ketua Kadin Kabupaten Malang ini telah menorehkan prestasi gemilang di ajang Porprov Jatim Juni lalu  dengan membawa 5 medali.  Sumbangan lima medali dari para atlet sepatu roda Porserosi Kabupaten Malang ini membawa kontingen Kabupaten Malang menduduki Juara Umum ke 4 .

Porserosi-Kabupaten-Malang-2.jpgBogank ketika membina atlet sepatu roda. (Foto: Porserosi Kabupaten Malang)

Ketua Harian Porserosi Jatim Hadi Sunarto mengapresiasi langkah Porserosi Kabupaten Malang yang melakukan Muskab yang hasilnya menyepakati Bogank terpilih Aklamasi. "Ini hanya sebuah pengukuhan Mas Bogank sebagai Ketua Porserosi untuk kesekian kalinya walau memang harus dilakukan melalui mekanisme Muskab," ujar Hadi Sunarto.

Menurutnya, Bogank yang juga Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang ini sukses membina, membimbing dan memfasilitasi para atlet sepatu roda di Kabupaten Malang.

"Nama Mas Bogank sudah dikenal bahkan tidak hanya di Malang tapi di Jatim. Merupakan jaminan prestasi ketika memimpin organisasi terbukti prestasi sepatu roda langsung melejit ketika dinahkodainya," urainya.

Dengan terpilih kembali tugas berat sudah menanti Bogank yaitu Porserosi Kabupaten Malang mengelar turnamen Internasional BMC (Bupati Malang Cup) dan PIN (Piala Ibu Negara) pada Oktober mendatang di Malang yang diikuti beberapa negara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES