Peristiwa Daerah

Wali Kota Bontang Bersyukur 71 Jemaah Haji Bontang Sampai dalam Kondisi Sehat

Jumat, 05 Agustus 2022 - 23:30 | 48.33k
Jemaah Haji Bontang Mengikuti Seremoni Penyambutan di pendopo Rujab Wali Kota Bontang (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Jemaah Haji Bontang Mengikuti Seremoni Penyambutan di pendopo Rujab Wali Kota Bontang (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Sebanyak 71 orang Jemaah haji Bontang tiba di Kota Bontang pada pukul 23.30 Wita. Menggunakan 2 Bus Patas Jemaah tampak dalam keadaan sehat wal afiat.

Bertempat di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Jemaah disambut isak tangis dan haru keluarga yang penuh sesak menunggu di Jalan Awang long depan Rujab Wali Kota Bontang sejak bada isya atau pukul 20.00 Wita.

Tampak pula dalam penyambutan ini Wali Kota Bontang Basri Rase,  Kepala Kemenag Bontang M.Izzat Solihin dan Kepala Satpol PP Bontang Ahmad Yani.

Jemaah-Haji-Bontang-b.jpgWali Kota Bontang, Basri Rase Sampaikan Rasa Sukurnya Atas kedatangan Jemaah Haji (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

Dalam seremoni penyambutan di Pendopo Rujab Wali Kota Bontang, Basri Rase menyampaikan syukur atas tibanya Jemaah Haji dalam kondisi tak kurang suatu apapun. "Alhamdulillah semua sehat wal afiat, tidak ada jemaah haji yang dinyatakan positif Covid-19,"ucapnya

Senada, Kepala Kemenag Bontang, M Izzat Solihin menyambut bahagia kedatangan Jemaah Haji. Pihaknya merasa senang atas kepulangan 71 Jemaah Haji, sejak keberangkatannya pada 22 Juni 2022 lalu.

Bersama seluruh tim yang mengawal mengantar dan menjemput Jemaah Haji Bontang Izzat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang tak terhingga. "Semoga Jemaah haji menjadi haji mabrur, "ucap Kepala Kemenag Bontang di sela penyambutan Jemaah Haji Bontang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES