Olahraga

Persik Kediri Optimis Menang Lawan Madura United

Jumat, 05 Agustus 2022 - 21:24 | 27.03k
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca saat konferensi pers di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Pelatih Persik Kediri, Javier Roca saat konferensi pers di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANPersik Kediri tak gentar lawan Madura United, yang saat ini memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. 

Persik Kediri lawan Madura united di liga lanjutan liga 1 2022 akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan (SGMRP), Sabtu (5/8/2022).

Gelandang Persik Kediri, Muhammad Taufiq, menjelaskan Macan Putih -julukan Persik Kediri- bertekad mencuri poin di kandang lawan Madura United.

“Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri, di pertandingan terakhir pemain sudah memperlihatkan ritme permainan tinggi dan cukup bagus. Target Persik nanti setidaknya bisa membawa pulang poin ke Kediri,” kata Muhammad Taufiq, saat konferensi pers di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan Pamekasan, Jumat (5/8/2022).

Skuad Macan Putih, lanjut dia, akan bermain maksimal, kendati akan berlaga di kandang lawan Madura united.

Serta jauh-jauh hari tim pemain persik Kediri sudah sering latihan agar dapat bertanding maksimal di kandang lawan.

Pemain berusia 35 tahun itu memastikan timnya berjuang dan bekerja keras untuk pertandingan esok hari melawan Madura United. 

Taufiq, menilai kalau Madura United merupakan tim yang bagus. Ia respek dengan Madura United yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022.

Taufik memohon doa kepada suporter Persik Mania agar diberikan kemenangan dan bisa mencuri poin di kandang Madura United.

"Kami minta doa untuk Persik Mania mudah-mudahan besok pertandingan lancar dan dapat poin," imbuh Gelandang Persik Kediri, Muhammad Taufiq. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES