Peristiwa Nasional Kaisar Ferdy Sambo

Keluarga Brigadir J Ungkap Isi Percakapan Istri Ferdy Sambo dengan Brigadir J

Jumat, 05 Agustus 2022 - 19:31 | 312.71k
Brigadir J saat menerima kue ulang tahun. (FOTO: Facebook Roslin Emika)
Brigadir J saat menerima kue ulang tahun. (FOTO: Facebook Roslin Emika)
FOKUS

Kaisar Ferdy Sambo

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keluarga Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J mengungkapkan isi percakapan antara Brigadir J dengan Putri Candrawathi, istri mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo.

Melalui akun Facebook milik Roslin Emika yang diketahui merupakan Bibi dari Brigadir J ini memperlihatkan pesan yang dikirimkan istri Irjen Pol Ferdy Sambo kepada Brigadir J.

Pesan yang disampaikan istri Irjen Pol Ferdy Sambo ini berisikan ucapan dan doa untuk Brigadir J yang saat ini sedang berulang tahun.

Brigadir-J-b.jpgPercakapan istri Irjen Pol Ferdy Sambo Putri Candrawathi ke Brigadir J. (FOTO: Facebook Roslin Emika)

Berikut isi pesan yang disampaikan Istri Irjen Pol Ferdy Sambo kepada Brigadir J:

This is my message in your birthday...

Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I'm so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family. You're such a great staff.

Hope your birthday is a special as you are..Happy Birthday My great bodyguard SUA"

Brigadir-J-c.jpgFoto keluarga Irjen Pol Ferdy Sambo dengan para ajudannya termasuk Brigadir J. (FOTO: Facebook Roslin Emika)

Tidak hanya pesan, Roslin Emika juga menunjukkan foto Brigadir J yang mendapat kue ulang tahun dari istri atasannya tersebut.

Melalui unggahan ini, Roslin merasa kecewa karena apa yang disampaikan istri Irjen Pol Ferdy Sambo tidak sama seperti yang terjadi dan dialami oleh Brigadir J.

“Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku, klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga D/dimata mereka,“ ucap Roslin dikutip dalam keterangan Facebooknya pada Jumat (5/8/2022).

“Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya, semuanya hanya manis di bibir,“ sambungnya.

Terakhir, Roslin pun meminta kepada istri Irjen Pol Ferdy Sambo yang saat itu berada di tempat kejadian perkara (tkp) untuk memberikan kesaksian yang jujur.

“Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini, kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP,“ tandas Roslin Emika dalam unggahannya dan menjadi salah satu pencarian populer di Facebook dengan ratusan komentar soal Brigadir J. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES