Peristiwa Nasional

Prabowo Subianto: Keputusan Saya Gabung Presiden RI Jokowi Tak Salah

Jumat, 05 Agustus 2022 - 18:41 | 46.52k
Menteri Pertahanan (Menhan RI) Prabowo Subianto. (FOTO: Setkab RI)
Menteri Pertahanan (Menhan RI) Prabowo Subianto. (FOTO: Setkab RI)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI (Menhan RI) Prabowo Subianto mengatakan, keputusannya bergabung dengan kabinet Presiden RI Jokowi (Joko Widodo) ternyata tak salah.

"Benar kita negara kaya, tapi bagaimana kita manage, bagaimana kita kelola kekayaan itu. Alhamdulillah kita lihat inilah bukti bahwa keputusan saya untuk bergabung sama Presiden Joko Widodo ternyata keputusan saya tidak salah," katanya di acara Silaturahmi Nasional PPAD 2022 dikutip di YouTube PPAD TNI TV, Jumat (5/8/2022).

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun menyinggung soal banyaknya masyarakat, khususnya yang mendukungnya pada Pilpres tahun 2019 lalu yang mengejek dirinya karena bergabung dengan kabinet Presiden Jokowi.

"Dulu banyak yang mengejek saya, tapi tidak, ini buktinya. Ini buktinya, pemerintah ini banyak kekurangan kita akui, tapi ini hasil yang kita capai bersama,” jelasnya.

"Intinya kita yakin strategi pembangunan yang dilakukan oleh pendahulu-pendahulu kita benar, strategi pembangunan yang dilakukan sekarang oleh pemerintah Joko Widodo bahkan akan mempercepat pembangunan bangsa kita," ujar Prabowo Subianto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES