Peristiwa Daerah

Malam Ini, 71 Jemaah Haji Bontang Tiba di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota

Jumat, 05 Agustus 2022 - 13:37 | 15.56k
Jemaah Haji Bontang Saat dilepas Wali Kota Bontang, Basri Rase (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Jemaah Haji Bontang Saat dilepas Wali Kota Bontang, Basri Rase (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BONTANG – Setelah menunaikan ibadah Haji, jemaah Haji Bontang akan tiba di Kota Bontang pada Jumat (5/8/2022) hari ini.

Dengan menggunakan Bus dari Bandara sepinggan Balikpapan, diperkirakan 71 orang Jemaah akan sampai di Kota Bontang pada pukul 21.00 Wita.  "Insya Allah akan tiba pukul 09.30 di  Bandara sepinggan Balikpapan," ujar Kepala Kemenag Bontang, M.Izzat Solihin Jumat, 5/8/2022.

Selanjutnya Jemaah akan diterima oleh Wali Kota Bontang di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang. Dipastikan jemaah tidak langsung pulang melainkan akan mengikuti acara seremoni penyambutan. "Nanti diterima pak Wali Kota Bontang atau yang mewakili," jelasnya.

Lanjut dijelaskan, bahwa pihaknya saat ini sedang mendampingi proses perjalanan Jemaah menuju Kota Bontang. Tidak hanya petugas kemenag, tim medis pun diturunkan guna menjaga kondisi Jemaah selama perjalanan "Semoga semua dalam keadaan sehat sampai di Bontang,"harapnya.

Jemaah Haji Bontang diketahui berangkat pada (22/06/2022). Jemaah dilepas oleh Wali Kota Bontang didampingi Kajari Bontang, Kepala pengadilan negeri Bontang dan Kepala Kementerian agama (Kemenag) Bontang melepas Jemaah Haji menuju asrama haji Batakan Balikpapan.

Jemaah Haji Bontang tergabung dalam gelombang kedua embarkasi Balikpapan bersama rombongan Jemaah Haji Balikpapan, Kutai Barat dan Berau menggunakan nomer penerbangan GA 4102. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES