Indonesia Positif

Danrem 071 Wijayakusuma Ajak Forkopimda Banyumas dan Cilacap Gali Wisata Baturraden

Jumat, 05 Agustus 2022 - 16:01 | 82.60k
Mlipir Bareng Forkopimda Banyumas dan Cilacap untuk menjaga kesehatan serta mempererat dan perkokoh sinergitas kedua wilayah. (FOTO: Penrem 071 Wijayakusuma for TIMES Indonesia)
Mlipir Bareng Forkopimda Banyumas dan Cilacap untuk menjaga kesehatan serta mempererat dan perkokoh sinergitas kedua wilayah. (FOTO: Penrem 071 Wijayakusuma for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUMASDanrem 071 Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro Natania Yudha Airlangga mengikuti jalan sehat Mlipir Bareng Forkopimda Banyumas dan Cilacap Eksplor Wisata Baturraden, Jumat 5 Agustus 2022 di Lokawisata Baturraden, Banyumas.

Mlipir Bareng Forkopimda Banyumas dan Cilacap ini, selain untuk menjaga kesehatan serta mempererat dan perkokoh sinergitas kedua wilayah, juga sebagai wahana memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Baturraden.

Bareng-Forkopimda-Banyumas-dan-Cilacap-2.jpg

Jalan sehat dengan rute Palawi-Baturraden menuju Pancuran 7 merupakan rute yang panjang dan menantang bagi peserta, namun dengan kondisi seperti ini para peserta disuguhi panorama nan indah dengan pemandangan yang asri dan cantik.

Melalui rute yang curam, peserta dengan antusias disertai semangat tinggi mengikuti kegiatan tersebut.

Di samping untuk berolahraga menikmati oksigen pagi yang jernih dan jauh dari kontaminasi karbondioksida, juga untuk menyambung jalinan silaturahmi serta memperkokoh dan mempererat sinergitas kedua wilayah, yakni Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap.

Bareng-Forkopimda-Banyumas-dan-Cilacap-3dfa28caf2b182dcd.jpg

Danrem mengatakan, makna olahraga bersama untuk menjalin kebersamaan, sinergitas, persaudaraan antara Forkopimda dan instansi vertikal lainnya, serta antara TNI dan Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Yudha mengungkapkan, olahraga bersama merupakan kegiatan yang tidak formal, sehingga melalui kegiatan ini juga sebagai silaturahmi sekaligus sharing dan tukar pikiran serta informasi dalam rangka bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah.

Danrem 071 Wijayakusuma berharap, kegiatan seperti ini terus berlanjut agar jalinan silaturahmi dan kebersamaan serta sinergitas di wilayah tetap erat dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES