Indonesia Positif

Dra Hj Dewanti Bagi-Bagi Bendera Merah Putih

Jumat, 05 Agustus 2022 - 15:35 | 25.61k
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi saat bagi-bagi bendera di beberapa tempat. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi saat bagi-bagi bendera di beberapa tempat. (FOTO: Muhammad Dhani Rahman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATU – Wajah-wajah warga Kota Batu langsung berbinar saat menerima bendera merah putih langsung dari Wali Kota Batu, Dra Hj Dewanti Rumpoko MSi mereka tidak menyangka akan menerima hadiah yang berharga ini.

Hari ini, dalam beberapa momen kegiatan, Dra Hj Dewanti memberikan Bendera Merah Putih kepada warga. Bukan hanya itu, saat berjalan kaki menuju lokasi kegiatan, wali kota memberi bendera untuk warga yang belum memasang bendera merah putih di depan rumahnya.

bagi-bagi-bendera-di-beberapa-tempat-2.jpg

Termasuk ketika melihat ada bendera merah putih yang dipasang warga warnanya sudah kusam, wali kota meminta bendera tersebut diganti dengan bendera baru yang dibawahnya.

bagi-bagi-bendera-di-beberapa-tempat-3.jpg

"Tidak terasa sudah bulan Agustus lagi, ada yang belum beli bendera, ada yang bendera warna merahnya sudah pudar kita ganti. Alhamdulillah di senam tadi kita berikan, tadi waktu berjalan ke sini ada rumah yang benderanya belum terpasang, juga kita beri," ujar Wali Kota.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota terus mengingatkan warga yang belum memasang bendera Merah Putih agar segera memasang bendera Merah Putih. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES