Pemerintahan

12 Nama Calon Kepala OPD Pacitan Sampai di KASN

Jumat, 05 Agustus 2022 - 15:03 | 56.85k
Suasana saat peserta lelang jabatan presentasi di hadapan Baperjakat Pacitan (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat peserta lelang jabatan presentasi di hadapan Baperjakat Pacitan (FOTO: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Seleksi pengisian empat kepala OPD Bakesbangpol, Dinas Koperasi Usaha Mikro dan Perindustrian, Asisten 3 Bupati dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pacitan kini tinggal selangkah lagi alias sudah sampai di KASN.

Kepala Dinas BKPSDM Yunus mengatakan Kamis kemarin 12 nama sudah disetorkan untuk mengikuti tahapan selanjutnya. Setelah itu dari 12 nama yang disetujui KASN akan dipilih langsung Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji sebagai kepala OPD tersebut.

Yunus.jpgKepala Dinas BKPSDM Kabupaten Pacitan Yunus (FOTO: dok. TIMES Indonesia)

"Sekarang nama-nama yang lolos seleksi kemarin dikirim ke KASN, setelah itu baru masuk meja Bupati Pacitan," katanya, Jumat (5/8/2022).

Yunus pun membantah jika nama-nama peserta lelang jabatan sudah masuk meja Bupati Indrata Nur Bayuaji sebab saat ini masih ada tahapan yakni KASN. dari 21 calon yang mengikuti pemaparan beberapa waktu lalu diambil 3 orang setiap lowongan Kepala OPD.

"Tiga orang setiap yang diambil lolos seleksi, nah untuk siapa-siapanya saya belum bisa menyampaikan tunggu saja nanti jika sudah pengumuman. Kalau waktu kurang lebih satu minggu di KASN setelah itu baru turun," imbuhnya.

Begitu juga kabar pelantikan yang sudah beredar akan digelar akhir Agustus 2022 mendatang, dirinya mengaku belum mengetahui soal kabar tersebut. Yunus masih menunggu arahan Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES