Peristiwa Daerah

Wali Kota Banjar Buka Turnamen Tenis Meja BBWS Citanduy Cup

Jumat, 05 Agustus 2022 - 12:49 | 29.74k
Wali Kota Banjar saat membuka turnamen Tenis Meja BBWS Citanduy Cup di BCH (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Banjar saat membuka turnamen Tenis Meja BBWS Citanduy Cup di BCH (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARWali Kota Banjar, Ade Uu Sukaesih membuka Turnamen Tenis Meja BBWS Citanduy Cup Tahun 2022 dalam Rangka HUT ke 77 RI yang bertempat di Banjar Convention Hall (BCH), Jumat (5/8/2022). 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kota Banjar, Kajari Kota Banjar, Sekretaris Daerah Kota Banjar, Kepala Pengadilan Negeri Kota Banjar serta Para Kepala Perangkat Daerah.

Kegiatan ini digelar selama tiga Hari, mulai tanggal 5 sampai 7 Agustus dan diikuti 300 peserta yang berasal dari seluruh perwakilan Perangkat Daerah serta TNI/Polri.

Wali Kota memberikan Apresiasi dan penghargaan diberikan kepada penyelenggara yang telah menggelar kegiatan ini.  Menurutnya, inti dari gelaran tersebut adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antar instansi yang ada di Kota Banjar. 

"Inilah salah satu upaya kita dalam mempererat tali silaturahmi diantara kita melalui olahraga. Kegiatan ini juga dalam upaya membuka ruang bagi atlet tenis meja dari berbagai instansi untuk menyalurkan bakat dan prestasinya sehingga dari gelaran ini dapat melahirkan atlit-atlit Tenis meja yang akan mewakili Kota Banjar di ajang Turnamen yang lebih tinggi," jabarnya.

Wali Kota menambahkan, banyak event-event yang digelar dapat dijadikan sebagai ajang untuk mengukur kemampuan para pemain. 

"Semakin sering ikut bertanding akan meningkatkan kemapuan serta mental atlet. Selamat bertanding, tunjukan prestasi dengan tetap menjunjung Sportifitas," serunya memberikan semangat untuk para atlet dan membuka turnamen dengan pemukulan bola. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES