Indonesia Positif

Serahkan Bantuan Mobil Ambulans di Kota Cirebon, Hero: Silahkan Dipakai Gratis

Jumat, 05 Agustus 2022 - 11:33 | 27.61k
Herman Khaeron, didampingi istrinya dr Ratnawaty (kiri) menyerahkan secara simbolis mobil ambulans kepada Yuliarso. (FOTO: Muslimin/TIMES Indonesia)
Herman Khaeron, didampingi istrinya dr Ratnawaty (kiri) menyerahkan secara simbolis mobil ambulans kepada Yuliarso. (FOTO: Muslimin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CIREBON – Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron kembali memberikan bantuan mobil ambulans yang nantinya akan digunakan untuk masyakarat Kota Cirebon. Kali ini, pria yang akrab disapa Hero ini memberikan mobil ambulans untuk di daerah pemilihan (Dapil) Kesambi - Pekalipan. 

Untuk Dapil Kesambi Pekalipan, Hero memberikan 2 unit mobil ambulans yang diserahkan dan dikelola oleh Anggota DPRD Kota Cirebon dari dapil tersebut, yakni Yuliarso dan R. Endah, di RW 04 Jembar Agung Majasem Kota Cirebon, Jumat (5/7/2022). 

Menurut Hero, ambulans tersebut diperuntukkan untuk membantu masyarakat yang sakit secara gratis. "Siapapun boleh menggunakan. Dengan adanya ambulans ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang sakit," tuturnya. 

Hero menjelaskan, ambulans ini diberikan sebagai rasa terima kasih atas raihan suara di Pileg 2019 lalu yang menghantarkan partai Demokrat menduduki salah satu pimpinan di DPRD Kota Cirebon dengan perolehan 4 kursi.

"Khusus di Dapil 2 ini kami apresiasi, karena bisa mendapatkan 2 kursi. Jadi ini spesial kami berikan disini," terangnya.

Hero menambahkan, dirinya sudah menyiapkan 13 mobil ambulans untuk dibagikan ke setiap anggota DPRD di dapilnya secara bertahap sampai 2023 mendatang.

"Kenapa diberikan kepada anggota DPRD, karena kendaraan ini membutuhkan perawatan, supir, bahan bakar, jadi temen-teman anggota DPRD bisa untuk memenuhi kebutuhan itu," katanya.

"Kami pastikan, mobil ambulans di setiap dapil ada. Dan saya tegaskan bagi masyarakat yang membutuhkan tidak akan dipungut biaya alias gratis," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES