Peristiwa Daerah

Wali Kota Gorontalo Warning Pekerjaan Infrastruktur yang Dibangun Menggunakan dan PEN

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:23 | 75.38k
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat melaksanakan peninjauan pelaksanaan proyek infrastruktur yang di yang sementara dibangun menggunakan dana pemulihan ekonomi (PEN) pada Kamis (4/8/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat melaksanakan peninjauan pelaksanaan proyek infrastruktur yang di yang sementara dibangun menggunakan dana pemulihan ekonomi (PEN) pada Kamis (4/8/2022). (Foto: Humas Pemkot Gorontalo)

TIMESINDONESIA, GORONTALOWali Kota Gorontalo, Marten Taha memberikan peringatan atau warning untuk pekerjaan infrastruktur yang sementara dibangun menggunakan dana pemulihan ekonomi (PEN).

Hal tersebut disampaikan Marten Taha usai melaksanakan peninjauan pelaksanaan proyek infrastruktur yang di yang sementara dibangun menggunakan dana pemulihan ekonomi (PEN) pada Kamis (4/8/2022).

Marten menegaskan semua pembangunan infrastruktur tersebut harus setelah bukan Oktober nanti. Tidak bisa lewat dari waktu yang ditetapkan.

"Di akhir tahun nanti, semua harus selesai tidak ada yang terlambat atau tidak ada proyek yang belum selesai. Di bulan Oktober nanti adlaah batas pekerjaan," Kata Marten Taha usai melakukan peninjauan di beberapa lokasi pekerjaan proyek.

Marten menjelaskan saat dirinya melakukan peninjauan, masih ada beberapa pekerjaan yang mengalami keterlambatan dari presentasi hasil yang harus dicapai. Ia meminta pelaksana pekerjaan memacu pekerjaannya agar bisa selesai.

"Khusus untuk pasar sentral, saya sangat sangat bangga dengan kemajuan pekerjaan yang sudah mencapai diatas 92 persen, dan bulan depan akan diselesaikan semuanya, agar di akhir tahun pedagang bisa menggunakannya," ucapnya

Marten berharap, semua proyek infrastruktur yang didanai menggunakan dana PEN ini akan dinikmati masyarakat Kota Gorontalo pada akhir atau awal tahun nanti.

"Saya minta dukungan dari semua warga Kota Gorontalo agar semua pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Gorontalo bisa cepat selesai," tutup Wali Kota Gorontalo, Marten Taha (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES