Indonesia Positif

Pj Bupati Banjarnegara Ajak Warga Meriahkan HUT RI dan Waspadai Musim Kemarau

Kamis, 04 Agustus 2022 - 22:59 | 28.25k
Rakor di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Banjarnegara. (FOTO: Kominfo for TIMES Indonesia)
Rakor di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Banjarnegara. (FOTO: Kominfo for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARAPemkab Banjarnegara menggelar rapat koordinasi persiapan peringatan HUT ke 77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Banjarnegara dan penangan musim kemarau.

Rakor dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Banjarnegara Tursiman di Pringgitan Rumah Dinas Bupati Banjarnegara, Kamis (4/8/2022)

Hadir Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto SH, Jajaran Forkompinda, Sekretaris Daerah Banjarnegara, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kepala OPD, Camat se Kabupaten Banjarnegara dan Ketua Umum KONI Banjarnegara

Tursiman menyampaikan dalam rangka memeriahkan  HUT ke-77 Kemerdekan RI pemerintah Kabupaten Banjarnegara akan menyelenggarakan berbagai perlombaan.

Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto, dua tahun terakhir ini Covid-19 telah membatasi ruang gerak dan kegiatan masyarakat.

Saat ini kata Tri Harso, berbeda, pemerintah pusat telah melonggarkan berbagai pembatasan kegiatan masyarakat.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Banjarnegara mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersuka cita dalam menyemarakkan peringatan HUT RI Ke 77 Tahun 2022.

Tri harso berharap  tetap harus memperhatikan protokol kesehatan serta menjaga keamanan dan ketertiban umum dalam memeriahkan HUT 77 Kemerdekaan RI.

Sementara terkait musim kemarau, Tri Harso meminta semua pihak waspada karena sebagian wilayah Kabupaten Banjarengara sangat berpotensi terjadi kekeringan dan kekurangan air bersih.

Ia juga meminta kepada jajaran OPD terkait di Pemkab Banjarnegara untuk segera memetakan wilayah rawan kekeringan dan kekurangan air bersih serta memetakan daerah rawan konflik dampak pembatasan debit air saluran irigasi di Banjarnegara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES