Olahraga

Kontingen Pencak Silat Indramayu Targetkan Juara Umum pada Kejurda Jawa Barat

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:03 | 39.86k
Kontingen Pencak Silat Kabupaten Indramayu bersama unsur pengurus dan Dandim 0616 Indramayu. (FOTO: Selamet Hidayat/TIMES Indonesia)
Kontingen Pencak Silat Kabupaten Indramayu bersama unsur pengurus dan Dandim 0616 Indramayu. (FOTO: Selamet Hidayat/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUKontingen pencak silat Indramayu targetkan juara umum pada Kejuaraan daerah (Kejurda) Provinsi Jawa Barat. Hal itu diungkapkan, Ketua Koni Indramayu, Trisula Baedi, saat melepas secara resmi Kontingen Pencak silat asal Indramayu untuk Kejurda Jabar tahun 2022, Kamis (4/8/2022). 

"Target kita juara umum, dan ini sesuai dengan atlet yang kirim InsyaAllah mampu mendapatkan hasil terbaik," ujar Trisula.

Kejurda Jawa Barat akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 5 sampai 7 Agustus 2022 di Bandung Jawa Barat. Indramayu mengirimkan 12 orang atlet dari nomor tanding dan 1 orang nomor seni.

Trisula mengatakan, pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi ajang tersebut. Ia optimis para atlet akan mampu meraih terbaik dan membawa pulang prestasi

"Kita dukung dan mendoakan yang terbaik buat atlet pencak silat baik putra dan putri, untuk mengukir prestasi yang membanggakan," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Dandim 0616 Indramayu Letkol ARM Andang Radianto. Dandim berharap para atlet mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mengharumkan Kota Mangga. Ia menegaskan akan mendukung penuh perjuangan atlet untuk terus berprestasi.

"Semoga bisa mengharumkan nama baik Indramayu, kontingen yang dibawa bisa menorehkan prestasi yang baik dan bisa meningkatkan serta memajukan pencak silat di Kabupaten Indramayu," ujar Dandim.

Sementara itu ketua umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Indramayu melalui Sekretaris Umum Fajar Ismadi, menyampaikan kepada para atlet untuk mengikuti pertandingan dengan benar dan selalu menjaga nama baik Indramayu. Para atlet diminta untuk bertanding secara sportif dan jujur.

"Junjung tinggi sportifitas dan selalu menjaga kesehatan serta tetap semangat dan terus berprestasi dengan menyabet gelar juara umum (dalam Kejurda Jabar)," terang Fajar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES