Peristiwa Daerah

Jelang Laga Arema FC VS PSS, Polres Malang Imbau Aremania Waspada Copet

Kamis, 04 Agustus 2022 - 22:40 | 43.43k
Banner waspada copet di Stadion Kanjuruhan oleh Polres Malang. (Foto: Polres Malang)
Banner waspada copet di Stadion Kanjuruhan oleh Polres Malang. (Foto: Polres Malang)

TIMESINDONESIA, MALANGPolres Malang menghimbau kepada Aremania agar waspada aksi copet di Stadion Kanjuruhan jelang laga Arema FC VS PSS, Jumat, (5/8/2022) malam.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Donny K Baralangi memberikan warning kepada masyarakat serta Arenania untuk selalu waspada terhadap aksi copet saat pertandingan Liga 1 berlangsung.

"Tidak dipungkiri, kepadatan supporter memberikan peluang mudah bagi pelaku copet untuk melancarkan aksinya," ujar AKP Donny K Baralangi, dikutip dari keterangan tertulis dari Humas Polres Malang, Kamis, (4/8/2022).

Lebih lanjut dia mengatakan, potensi aksi copet terjadi tidak hanya laga Arema FC VS PSS. Melainkan di setiap kandang laga Arema FC liga 1 di Stadion Kanjuruhan.

"Tidak ada celah bagi pelaku tindak kejatahan, mungkin mereka bisa lari. Namun mereka tidak bisa sembunyi dari pengawasan kami" ucap mantan Kasatreskrim Polres Blitar ini.

Dia menyebutkan, pihaknya juga mengantisipasi aksi copet di setiap laga kandang Arema FC. Yakni dengan menerjunkan personil berseragam maupun tidak.

"Kami imbau kepada Aremania dan suporter untuk segera melaporkan kepada kami apabila menemukan atau mengetahui aksi Copet," kata Perwira Pertama atau Pama kepolisian dengan tiga balok di pundaknya tersebut.

Selain itu, Satreskrim Polres Malang juga telah mensosialisasikan waspada copet jelang pertandingan Arema FC VS PSS kepada Aremania maupun melalui media sosial. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES