Indonesia Positif

Porseni V HMB Cabang Samarinda, 4 Tim Basket Sore Ini Bertanding Semifinal

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:53 | 66.10k
Salah satu Tim Basket SMA dan SMK yang bertanding ( Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)
Salah satu Tim Basket SMA dan SMK yang bertanding ( Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SAMARINDA – Pekan Olahraga dan Seni V (Porseni) Tahun 2022 Himpunan Mahasiswa Bontang (HMB) Cabang Samarinda masuki hari ke 4 dari jadwal Porseni sejak tanggal 1 hingga 6 Agustus 2022 di helat.

Program kerja tahunan untuk kali kelima ini mempertandingkan cabang olahraga Basket dan lomba membuat poster.

Khusus Turnamen Basket saat ini sedang memasuki babak semifinal. 4 tim terbaik dari 4 sekolah menengah di Kota Taman akan bertanding sore ini di lapangan Bessai Berinta atau Lang lang.

Laga pertama akan mempertandingkan tim SMA YPK berhadapan Tim SMA Negeri 1 Bontang. Selanjutnya Laga kedua mempertandingkan Tim SMA Negeri 2 dan SMA Vidatra Bontang.

"Hari ini main jam setengah 4 sore sampai jam 6 sore di Lapangan Basket  Lang lang," ucap ketua panitia Muhammad Yusril Armansyah Kamis, (4/8/2022).

Selanjutnya pemenang pada pertandingan semifinal akan mengikuti laga Final yang akan dihelat Jumat, 5/8/2022. "Finalnya Tanggal 5 Lusa," ungkap Yusril.

Tim-Basket-SMA-C.jpgPanitia Porseni V HMB Cabang Samarinda (Foto: Kusnadi/TIMES Indonesia)

Selain itu Lomba Poster yang di ikuti 16 peserta dari siswa SMA dan SMK di Kota Bontang telah mengumpulkan bahan lomba. Saat ini tim juri telah melakukan penilaian. 

"Akan di umumkan pada hari sabtu, 6 Agustus, mohon semua peserta hadir,"jelas Yusril.

Yusril menambahkan, Porseni yang telah dibuka oleh Kepala Dispopar Bontang, Ahmad Aznem tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi para pelajar sekaligus sebagai wadah kompetisi olahraga dan seni di Kota Bontang.

"Sekaligus memperkenalkan organisasi HMB kepada adik adik agar nantinya ketika melanjutkan pendidikan tinggi dapat bergabung ke HMB," ucapnya.

Yusril berharap melalui agenda ini bakat-bakat anak muda Bontang dapat terasah, khususnya pada bidang olahraga bola basket dan desain grafis.

"Porseni ini juga sebagai wadah menyalurkan bakat di bidang olahraga dan seni serta menjunjung tinggi nilai sportifitas untuk menjadi yang terbaik,” tutup Ketua Panitia Porseni V HMB Cabang Samarinda, Muhammad Yusril Armansyah.

Berikut nama peserta Tim Basket Porseni V HMB Cabang Samarinda.

  1. SMAN 1

  2. SMAN 2

  3. SMA YPK

  4. SMA Vidatra

  5. SMA DHBS

  6. SMKN 3

Demikian pertandingan Bola Basket yang digelar HMB Cabang Samarinda.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES