Olahraga

Madura United Siap Bertarung Sengit Lawan Persik Kediri

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:47 | 25.14k
Madura united saat jalani latihan di Stadion Madura United Training Ground (MUTG) di Jalan Stadion Pamekasan. (Foto:IG Madura United)
Madura united saat jalani latihan di Stadion Madura United Training Ground (MUTG) di Jalan Stadion Pamekasan. (Foto:IG Madura United)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANMadura United akan kembali bertarung sengit melawan Persik Kediri yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Pamekasan, Sabtu (6/7/2022) malam mendatang.

Fabio Lefundes, Pelatih Madura United FC,  asal berasil ini mengimbau anak asuhnya untuk kembali fokus dan tidak terlena dengan hasil yang didapat pada dua laga terakhir. Terlebih laga yang akan mereka jalani merupakan kompetisi dengan durasi waktu relatif panjang.

Madura-united-B.jpg

“Setelah melakukan perjalanan panjang dari Bandung, kita kembali melakukan latihan dan fokus pada laga selanjutnya, yakni menjamu Persik Kediri,” ungkap Fabio Lefundes, Kamis (4/8/2022).

Pertemuan Persik Kediri Vs Madura United akan jadi derby jatim pertama Liga 1 pada pekan ke 3 di Liga 1 2022/2023.

Madura united atau tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab saat ini mengantongi 6 poin setelah menang melawan Barito putera dan Persib Bandung.

Madura-united-C.jpg

Sementara itu, Persik Kediri diketahui sendiri mengawali kompetisi Liga 1 2022, dengan catatan yang kurang memuaskan.

Dari dua laga yang sudah dijalani Persik Kediri, tercatat hanya meraih 1 kalah dan 1 imbang.

Diketahui dari 3 laga pertemuan terakhir antara lawan Madura United, Persik Kediri mampu raih 1 kemenangan, 1 kalah dan 1 imbang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES