Entertainment

Gaya Diet Artis Korea, Park Min Young Hanya Makan Apel!

Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:12 | 158.15k
Park Min Young (FOTO: instagram.com/rachel_mypark/)
Park Min Young (FOTO: instagram.com/rachel_mypark/)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Visual para artis Korea sudah tak diragukan lagi ya. Mereka sedap dipandang dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tak hanya wajahnya yang mempesona, para pesohor itu juga menjaga tubuhnya agar tetap ideal. 

Ya sih, memang salah satu modal agar tetap dipakai di industri hiburan adalah penampilan yang oke. Beberapa artis berkit melakukan diet esktrem, untuk mendapatkan tubuh yang diinginkan. Siapa saja mereka?

1. Park Min Young

Park-Min-Young-2.jpg(FOTO: instagram.com/rachel_mypark/)

Siapa tak kenal aktris cantik Park Min Young? Berjuluk ratu drakor, wajahnya selalu nongol setiap tahun. Min Young memang bekerja keras, hingga tak mau melewatkan tawaran bermain drama. Jadinya, setiap tahun selalu ada drama yang  dibintanginya. 

Terlepas dari kontroversinya melakukan operasi plastik di bagian wajah, Min Young nyatanya terus merawat tubunya. Tingginya artis kelahiran 1986 itu memiliki tinggi 164 cm. 

Ia berjuang keras agar berat badannya tetap ideal. Untuk itu pemeran Kim Mi So dalam What's Wrong with Secreatry Kim melakoni diet ketat. Dalam sebuah wawancara ia pernah mengungkapkan mengonsumsi apel dan air mineral selama tiga hari. Kemudian ia mengurangi porsi karbo, dan memperbanyak sayuran. 

Gadis yang selalu tampil segar ini juga gemar menari. "Ini salah satu cara saya menjaga bentuk tubuh," ungkapnya. 

2. Jun Ji Hyun

Jun-Ji-Hyun.jpg(FOTO: instagram.com/junjihyun.official/)

Aktris Korea Selatan yang sukses di Hollywood ini percaya disiplin adalah kunci mendapatkan tubuh ideal. 

Ia selalu disiplin dalam melaksanakan pola diet, termasuk menu makanan sehari-hari. Perempuan yang masih cantik di usia 41 tahun itu juga disiplin dalam berolahraga. Ji Hyun selalu bangun pagi dan berolahraga setidaknya 45 menit setiap hari. 

Olahraga yang digemarinya adalah pilates dan aerobik. 

3. Nicole Jung

Nicole-Jung.jpg(FOTO: lyricstranslate)

Nicole Jung melakoni 'Denmark Diet', yaitu diet ketat protein tinggi selama 14 haru dengan banyak mengonsumsi danging kukus daan telur rebus. Seperti diet pada umumnya, tidak boleh ada garam dan saus dalam makanan tersebut. 

Denmark Diet disebut juga Danish Diet, ada juga yang menyebutnya Royal Danish Hospital Diet. Diet ini diciptakan oleh seorang dokter di sebuah rumah sakit di Denmark. Awalnya diet ini untuk membantu menurunkan berat badan pasien dengan obesitas morbid secara tepat sebelum melaksanakan operasi. 

Selain menjalankan diet ketat, agar tubuh tetap bugar artis Korea yang fokus di seni tarik suara ini juga melakukan olahraga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES