Entertainment

Big Mouth dan Today's Webtoon, Bersaing Ambil Hati Pecinta Drakor 

Selasa, 02 Agustus 2022 - 08:50 | 47.57k
Big Mouse, drama Korea yang bersaing ketat dengan Today's Webtoon, (mbcdrama_now)
Big Mouse, drama Korea yang bersaing ketat dengan Today's Webtoon, (mbcdrama_now)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua drakor baru bersaing ketat untuk mendapatkan perhatian penonton. Drakor tersebut adalah Big Mouth dan Today's Webtoon.

Kedua serial tersebut tayang pada 29 Juli lalu dengan jam penayangan yang sama. Nielsen Korea membagikan data rating yang dicapai drama tersebut. 

Drama Big Mouth yang dibintangi Lee Jong Suk dan YoonA mencetak peringkat nasional rata-rata 6,2 persen. 

Big-Mouse-2.jpg

Diketahui, Big Mouth merupakan drama terbaru dari MBC. Drama ini mengisahkan pengacara kelas tiga yang kurang beruntung. Ia dikenal banyak bicara sehingga mendapat julukan si mulut besar. 

Sedangkan Today's Webtoon meraih rating nasional dengan rata-rata 4,1 persen. 

Sedangkan Today's merupakan drama terbaru SBS yang dibintangi oleh Kim Sejeong. Drama menceritakan perjuangan matan atlet judo yang banting setir menjadi editor webtun. Selain Kim Sejeong, drama komedi romantis ini juga dibintangi oleh Choi Daniel dan Nam Yoon Soo.

Big-Mouse-3.jpg

Meski mendapatkan rating tinggi, kedua drakor itu dibayangi oleh Extraordinary Attorney Woo. Meski telah tayang lebih awal, drakor yang mengisahkan seorang autis yang sukses menjadi pengacara itu ratingnya terus meningkat.

Selain itu ada juga drakor Adamas. Tayang perdana 27 Juli, meraih rating rata-rata 3,5 persen. Drama yang dibintangi Ji Sung ini bercerita tentang anak kembar yang bekerjasama untuk mengetahui siapa pembunuh ayah angkatnya. Sedangkan ayah kandung mereka selama ini dituduh sebagai pembunung ayah angkatnya. 

Jadi drakor mana yang jadi favorit Anda TIMES Lovers? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES