Peristiwa Nasional

Aplikasi Mobile BCA Error, Netizen Keluhkan Layanan

Senin, 01 Agustus 2022 - 13:19 | 217.54k
Aplikasi Mobile BCA mengalami error Senin (1/8/2022). (Foto: Tangkapan Layar TIMES Indonesia)
Aplikasi Mobile BCA mengalami error Senin (1/8/2022). (Foto: Tangkapan Layar TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Nasabah BCA ramai di media sosial. Para nasabah tersebut mengeluh terkait layanan aplikasi BCA Mobile (m-BCA) yang error karena tidak bisa melakukan transaksi.

Masalah Mbanking BCA error terjadi pada Senin, 1 Agustus 2022 pada jam siang ini.

Imbas dari BCA Mobile error tidak bisa diakses oleh sejumlah nasabah menyebabkan tidak bisa untuk tarik tunai maupun setor tunai.

Tidak hanya itu, para pengguna Mbanking BCA juga tidak bisa login sehingga juga belum bisa cek saldo ATM melalui aplikasi tersebut.

Sampai artikel ini ditulis, pesan dari BCA Mobile menuliskan untuk sementara waktu proses transaksi tidak dapat diproses dan dihimbau untuk mengulangi beberapa saat lagi.

“Untuk meningkatkan layanan, sedang dilakukan pemeliharaan sistem di BCA Mobile sehingga tidak bisa diakses sementara waktu,” tulisnya.

“Sementara transaksi tak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi,”.

Pihak BCA melalui akun resmi Twitter @halobca, melakukan klarifikasi ungkap penyebab dan segera menyelesaikan masalah gangguan itu.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan yg Bpk/Ibu Pelanggan alami. namun belum dapat kami pastikan karena masih dalam penanganan ya. Kami sarankan dapat menunggu dan mencoba beberapa saat lagi," tulis akun Twitter @HaloBCA.

Klarifikasi di atas ditujukan kepada nasabah yang mengaku mengalami tanda merah atau masalah error dalam aplikasi BCA Mobile. Informasi terbaru yang diterima TIMES Indonesia pukul 15.00 WIB, layanan BCA Mobile telah kembali normal, nasabah bisa menikmati layanan seperti semula.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES