Entertainment

Jadi Anak Tertua, Kim Go Eun Berjuang Demi Adik-Adiknya di Little Women

Senin, 01 Agustus 2022 - 12:24 | 48.18k
Pemain drakor Little Women
Pemain drakor Little Women

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses dengan drakor Yumi's Cells yang tamat akhir Juli lalu, kini Kim Go Eun kembali dengan drakor baru berjudul Little Women

Dalam drama 12 episode ini, Kim Go Eun akan beradu akting dengan Nam Ji Hyun dan Park Ji Hoo. 

Litlle Women merupakan drama misteri yang diadaptasi dari novel karya Louisa May Alcott. Novel itu dirilis pada 1868 dan menjadi best seller. Little Women juga pernah dibuat filmnya pada 2019 lalu yang dibintangi oleg Emma Watson, Saoirse Ronan, Florence Pugh. Film tersebut sukses masuk 6 nominasi Oscar 2020. 

Dalam drama versi Korea ini disutradari oleh Kim Hee Won. Ceritanya tentang tiga bersaudara miskin yang berjuang melawan keluarga terkaya dan berpengaruh di Korea. 

kim.jpg sumber: soompi

Kim Go Eun sendiri berperan sebagai Oh In Joo, kakak tertua dari tiga bersaudara itu. Ia berberan besar dalam kelangsungan hidup adik-adiknya, baik kebutuhan sehari-hari hingga urusan sekolah. Secara garis besarnya, ia melindungi keluarganya dengan uang. 

Anak kedua diperankan oleh Nam Ji Hyun  bernama Oh In Kyung. Seorang reporter yang tak mau tunduk pada uang dan selalu melakukan apa yang dianggapnya benar. 

Sedangkan anak ketiga adalah Oh In Hye yang diperankan oleh Park Ji Hoo. Si bungsu yang dicintai kakak-kakaknya dan seorang pelajar yang cerdas. Ia sukses masuk SMA Seni dengan bakatnya. 

Selain tiga aktris cantik tersebut, drakor ini juga dibintangi oleh Wi Ha Joon, Uhm Ji Won, dan Uhm Ki Joon. 

Little Women yang dibintangi Kim Go Eun akan tayang pada akhir Agustus 2022 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES