Entertainment

Tandai Kembalinya John Frusciante, Red Hot Chili Peppers Segera Rilis Album Baru

Senin, 01 Agustus 2022 - 10:41 | 67.55k
Red Hot Chili Peppers. (instagram @chilipeppers)
Red Hot Chili Peppers. (instagram @chilipeppers)

TIMESINDONESIA, JAKARTARed Hot Chili Peppers (RHCP) mengumumkan segera merilis album baru bertajuk "Return of the Dream Canteen. 

Pengumuman itu diunggahnya di media sosoal RHCP. Pada unggahannya, personel RHCP mengungkapkan mereka berseng-senang memainkan dan mempelajari lagu lama. 

Mereka juga menyebutkan proses menggubah lagu baru dengan proses misterius dan chmistry, maka jadilah sebuah karya. 

Red-Hot-Chili-Peppers-2.jpg

"Album ganda dirilis secara berurutan. Yang kedua sama mudahnya dengan yang pertama atau sebaliknya. Return of the Dream Canteen mengemas segalanya yang kami impikan dan pernah kami impikan. Dibuat dengan darah hati kami, benar-benar milikmu," tulis mereka.

Rencananya album ini akan dirilis pada 14 Oktober 2022, berselang enam bulan dari album studio 'Unlimited Love'. 

Rick Rubin menjadi produser pada album baru yang tetap digawangi oleh line upl klasik RHCP, yaitu Anthony Kiedis, Flea, Chad Smith dan John Frusciante. Ya Album ini sekaligus menandai kembalinya gitaris John Frusciante.

Sebagai informasi, RHCP dibentuk pada tahun 1983 oleh vokalis Anthony Kiedis, bassist Michael Balzary, almarhum gitaris Hillel Slovak dan drummer Jack Irons. 

Saat ini mereka tengah menggelar tur dunia, selain di Amerika Serikat, tur juga digelar di Kanada, Australia dan Selandia Baru.

Meski akan dirilis bulan November mendatang, namun album baru Red Hot Chili Peppers berjudul 'Return of the Dream Canteen' sudah dapat dipesan mulai sekarang melalui web https://redhotchilipeppers.com/ . (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES