Peristiwa Nasional

Polisi Selidiki Video Viral Bansos Presiden yang Dikubur di Depok 

Senin, 01 Agustus 2022 - 09:00 | 23.55k
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat memberikan keterangan pers (foto: Dokumen/PMJ)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan saat memberikan keterangan pers (foto: Dokumen/PMJ)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menegaskan bahwa jajarannya sedang menyelidiki video viral di media sosial, yang menunjukkan bansos Presiden sengaja dikubur di di kawasan Depok. 

"Saat ini Polres Metro Depok membuat administrasi penyelidikan. Tentu kami sangat menyayangkan, karena bantuan tersebut pada hakikatnya diperuntukkan Kepada warga tidak mampu," kata Zulpan di Jakarta, Senin (1/8/2022).

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa saat ini paya penyidik Polda Metro Jaya memeriksa beberapa orang yang dekat dengan lokasi penemuan. Mereka diperiksa untuk dimintai keterangan, kemudian dicari barang bukti.

Sebelumnya diberitakan, beras berkarung-karung ditemukan membusuk ditimbun di tanah lapang di Tirtajaya, Sukmajaya, Depok, Jumat (29/7). 

Temuan beras ditimbun ini diketahui setelah warga bernama Rudi Samin menggali tanah tersebut selama 2 hari. Beras itu berada di dalam karung-karung berukuran 20 kg. Sebagian di antaranya tertutup terpal berwarna biru.

Karung beras itu bertulisan 'Beras Kita'. Tampak sebagian karung terbuka dan memperlihatkan beras yang sudah membusuk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES