Peristiwa Nasional

Anies Baswedan Kepada Putrinya: Jangan Berharap Kesempurnaan dari Pasanganmu

Minggu, 31 Juli 2022 - 22:43 | 19.10k
Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi. (FOTO: dok pribadi)
Pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi. (FOTO: dok pribadi)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan pesan menyentuh untuk pernikahan putrinya yakni Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraebi.

"Hari ini kalian mulai menggelar sajadah amat panjang. Pastikan arah kiblatnya benar yaitu sebuah gelaran untuk ibadah, menuju ridho-Nya," tulisnya di akun Instagram pribadinya Minggu (31/7/2022)

Orang nomor satu di Ibu Kota itu menyampaikan, cinta bukan kata benda, juga bukan kata sifat. Cinta adalah kata kerja. Ia harus dilaksanakan, harus ada tindakan, harus diwujudkan. "Terus menerus, bersama-sama," jelasnya.

Kata Anies, jangan berharap kesempurnaan dari pasanganmu. Pasalnya, harapan macam itu adalah pangkal kekecewaan. "Selaraskan ekpektasi, insyaAllah kebahagiaan akan terjaga. Jadilah pemaaf, jadilah pemberi, dan jadilah pengasih," katanya.

"Selamat mengarungi perjalanan panjang itu, insyaAllah, keberkahan Allah akan selalu melingkupi perjalanan panjang itu, diiringi doa dari Abah-Mamah, yang akan selalu mencintai kalian berdua," ujar Anies Baswedan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES