Pendidikan

Rektor Baru Inaifas Targetkan Peralihan Status Kelembagaan Rampung Tahun Depan

Minggu, 31 Juli 2022 - 17:59 | 35.28k
Prosesi pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Inaifas, Kencong, Jember. (Foto: NOJ/ Habib Aziz Ar Rozi)
Prosesi pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Inaifas, Kencong, Jember. (Foto: NOJ/ Habib Aziz Ar Rozi)

TIMESINDONESIA, JEMBER – Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al-Falah As-Sunniyyah (YPIAA), KH Ahmad Sadid Jauhari kembali melantik Rijal Mumazziq Zionis sebagai Rektor dan jajaran Wakil Rektor Institut Agama Islam Al-Falah As-Sunniyyah (Inaifas) Kencong, Jember masa jabatan 2022-2026, Sabtu (30/07/2022) di aula kampus setempat. 

Rijal Mumazziq Zionis, Rektor Inaifas Jember mengungkapkan jika amanah yang diembannya ini tidaklah mudah. Meski demikian, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Inaifas Jember dan masyarakat.

"Alhamdulillah, terima kasih atas amanah yang kembali diberikan kepada saya bersama seluruh jajaran wakil rektor. Ini bukan hal yang mudah, tapi kami akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kampus tercinta ini," ungkap Rijal. 

Ia juga meminta kepada seluruh civitas akademika Inaifas agar senantiasa bersinergi, berkolaborasi dan bekerja keras untuk membenahi dan meningkatkan kualitas kampusnya. 

"Masih banyak sekali PR yang harus dikerjakan, jadi saya meminta kepada seluruh civitas akademika untuk bekerja sama dalam membesarkan kampus ini," imbuhnya. 

Diketahui saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan alih status institut menjadi universitas. "Peralihan tersebut kami targetkan bakal rampung pada tahun 2023 mendatang," kata rektor. 

Lebih lanjut, Rijal juga menyampaikan bahwa pihaknya berhasil mendirikan program Pascasarjana dalam kurun waktu lima tahun masa kepemimpinannya. Tentunya, hal itu tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan seluruh civitas akademika dalam mengembangkan kampus Inaifas. 

"Terima kasih, mohon doanya agar kita semuanya diberi kesehatan, kemudahan serta amanah dalam memimpin lima tahun ke depan," harap Rektor Inaifas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES