Olahraga

Comeback, Pelatih Arema FC Puji Perjuangan Pemain

Minggu, 31 Juli 2022 - 09:44 | 42.83k
Selebrasi Sergio pencetak gol kedua Arema FC vs PSIS di laga BRI Liga 1, Sabtu (30/7/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Selebrasi Sergio pencetak gol kedua Arema FC vs PSIS di laga BRI Liga 1, Sabtu (30/7/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC berhasil comeback saat melawan PSIS Semarang, Sabtu (30/7/2022). 2-1 menjadi skor akhir laga tersebut.

PSIS unggul lebih dulu melalui Taisei Marukawa pada menit 74. Kemudian Arema menyamakan kedudukan pada menit 78 melalui Ilhamuddin. Dan Sergio Silva menjadi kunci kemenangan melalui golnya pada menit 90+5.

Pelatih Eduardo Almeida memberikan pujian untuk pemainnya. Meski tertinggal lebih dulu namun perjuangan pemain Arema tak berhenti hingga peluit akhir berbunyi.

Arema-FC-vs-PSIS-Semarang-a.jpgPelatih Arema FC, Eduardo Almeida memberikan semangat untuk pemain PSIS yang mengalami kekalahan 2-1 di BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang. Sabtu (30/7/2022). (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

“Kita tidak menyerah untuk menang hingga menit akhir. Ini menunjukkan kita jadi tim yang sangat ingin menang,” ucapnya.

Pelatih asal Portugal ini mengucapkan selamat kepada semua komponen tim terutama pemain yang tak menyerah hingga akhir.

Arema-FC-vs-PSIS-Semarang.jpgArema FC berhasil taklukan PSIS yang lebih dulu mencetak gol, hasil akhir 2-1 untuk tim tuan rumah Singo Edan. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

“Kemenangan ini juga kami persembahkan untuk Aremania tapi khusus kepada pemain mereka menunjukkan semangat tak menyerah untuk menang,” tegas Almeida.

Kemenangan ini membuat Arema FC meraih kemenangan perdana pada Liga 1 musim 2022. Untuk sementara tim Singo Edan berada di posisi 8 klasemen sementara dengan poin 3. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES