Olahraga

Youssef Ezzejari Jadi Kekuatan Baru, The Guardian Targetkan Curi Kemenangan  

Sabtu, 30 Juli 2022 - 23:25 | 29.72k
Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putra saat konferensi pers jelang laga lawan Persik, Sabtu, (30/07/2022). (FOTO: Yobby/TIMES Indonesia)
Pelatih Bhayangkara FC Widodo Cahyono Putra saat konferensi pers jelang laga lawan Persik, Sabtu, (30/07/2022). (FOTO: Yobby/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Musim lalu nama Youssef Ezzejari dielu-elukan para pendukung Persik Kediri. Kehadirannya di lini depan Persik turut membantu klub berjuluk Tim Macan Putih itu meraih poin untuk selamat dari degradasi dan bertahan di papan tengah Liga 1 musim lalu.

Namun hal tersebut berubah mulai musim ini. Youssef Ezzejari kini berbaju Bhayangkara FC, lawan yang akan dihadapi Persik Kediri akhir pekan ini. Kehadiran Youssef, menurut pelatih The Guardian Widodo Cahyono Putra memberi Bhayangkara FC kekuatan baru.

"Kemarin dia sudah mencetak gol satu, Diharapkan pertandingan-pertandingan kedepan bisa memberikan kontribusi lebih untuk tim," tukas Widodo C Putra. 

Selain Youssef Ezzejari, di Bhayangkara FC saat ini juga ada sosok Antoni Putro yang sebelumnya juga berbaju Persik Kediri. Widodo mengungkapkan Youssef cukup membantu persiapan jelang melawan Persik. Hal itu membuat Widodo yakin bisa mencuri tiga angka meskipun berlaga di kandang Persik, Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

"Pasti ada kiat-kiat bagaimana,  (Youssef) Ezzejari pasti lebih tahu, karena baru dari sini (Persik)," tambah Widodo.  

Widodo menegaskan Bhayangkara FC menargetkan mencuri poin di laga melawan Persik Kediri. Menurut Widodo sebagai tuan rumah, dirinya yakin Persik akan tampil fight dan solid. 

"Kami datang ke sini bukan wisata dan jalan-jalan. Kami ke sini untuk kompetisi. Nomor satu mencuri poin dan selanjutnya memenangkan pertandingan," tegasnya lagi.

Di laga melawan Persik, Bhayangkara FC kehilangan setidaknya 3 pemain salah satunya pemain tengah baru mereka Youness Mokhtar. 

Berdasarkan catatan sendiri, Bhayangkara FC dan Persik masih punya peluang yang sama untuk menang. Dari 2 laga sebelumnya di musim 21/22 Bhayangkara FC sekali pulang dengan tiga poin yakni saat pertemuan putaran pertama dimana saat itu Andik Vermansyah dkk yang berada di puncak klasemen menang 2:0 di stadion Stadion Madya Gelora Bung Karno. Saat itu Persik tengah berada di peringka 15. 

Kemudian di putaran kedua, Persik Kediri berhasil balas dendam. Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persik yang saat itu di posisi 14 sukses menundukkan The Guardian yang berada di peringkat 4 klasemen dengan skor tipis 1:0. Satu-satunya gol dalam laga itu juga dicetak Youssef Ezzejari. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES