Kuliner

Yuk Coba Menu Kekinian di aHome Cafe and Resto Magetan

Sabtu, 30 Juli 2022 - 17:11 | 356.24k
Best seller menu di @Home Cafe and Resto. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Best seller menu di @Home Cafe and Resto. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Berbicara tentang cafe, Kabupaten Magetan juga memiliki banyak tempat yang bisa menjadi alternatif untuk hangout bersama teman atau keluarga. Tidak hanya menawarkan beragam menu yang bikin lidah ketagihan, namun juga berlomba-lomba untuk menonjolkan keunikan dari tempatnya. 

Seperti @Home Cafe and Resto yang berada di Jalan Pandu Nomor 01. Tepatnya disamping Keluarahan Tambran, Kabupatan Magetan, Jawa Timur. Cafe tersebut menawarkan ratusan menu bagi pengunjung dan menyediakan tempat dengan pemandangan Rooftop yang indah. 

Salah satu pengelola @Home Cafe and Resto, Achi mengatakan, dengan tema Chinese Nusantara @Home menghadirkan beragam menu mulai dari Chinese Food, Western dan menu Nusantara.

Home-Cafe-and-Resto-a.jpg@Home Cafe and Resto. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

"Kami sediakan ada 200 an lebih menu yang bisa dinikmati oleh pengunjung, untuk best seller nya ada nasi goreng spesial @Home, udang goreng telur asin, ayam goreng mentega, spaghetti @Home, @Home tea, caramel regal, affogato dan masih banyak lagi," ujar Achi kepada TIMES Indonesia, Sabtu (30/7/2022). 

Tak hanya itu, @Home Cafe juga menyediakan berbagai varian kopi yang bisa diminum dingin maupun panas. Menariknya, minuman dinginnya pun dijamin sehat tanpa bahan pengawet dan pemanis buatan. 

"Mulai dari sari buahnya kita buat sendiri dari buah asli yang masih fresh kita proses sendiri, dan untuk kopinya ada Americano dan Expresso yang dibuat asli dari biji kopi murni yang kita haluskan sendiri dengan alatnya," terangnya. 

Untuk harga makanan dan minuman yang ditawarkan oleh @Home pun cukup terjangkau. Yaitu mulai dari Rp8 ribu hingga Rp45 ribu saja. Nah, cukup ramah di kantong bukan.

Home-Cafe-and-Resto-b.jpgPengunjung saat mencoba menu andalan dari @Home Cafe and Resto. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Selain menyajikan makanan dan minuman yang beragam, @Home Cafe and Resto juga menyediakan tempat untuk sebuah event project atau meeting room.

Nantinya ada beberapa tempat yang bisa dipilih, seperti Rumah Kaca, Rooftop, Japanese Garden dan lainnya. Bagi kalian yang ingin tau selengkapnya tentang menu menarik apa saja yang ada di cafe kekinian ini bisa datang langsung ke @Home Cafe and Resto di Kabupaten Magetan yang buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES