Olahraga

Preview Arema FC vs PSIS Semarang: Tuan Rumah Ingin Hattrick Menang

Sabtu, 30 Juli 2022 - 14:00 | 26.00k
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat sesi konferensi pers sebelum laga melawan PSIS Semarang. (Foto: Tria/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat sesi konferensi pers sebelum laga melawan PSIS Semarang. (Foto: Tria/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGArema FC akan menjalani laga kedua Liga 1 2022 melawan PSIS Semarang, Sabtu (30/7/2022) di stadion Kanjuruhan Malang.

Kedua tim sama sama ingin meraih poin. Arema tentu meraih 3 poin setelah laga pertama kalah. Sisi lain, PSIS tak ingin pulang tanpa poin dari Malang.

Tim Singo Edan pun berkeinginan untuk meraih kemenangan lagi, yang berarti akan menjadi kemenangan ketiga beruntun melawan PSIS dalam kurun waktu sebulan terakhir.

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre Eduardo yakin kedua tim akan menunjukkan permainan yang bagus. Pelatih asal Brazil ini tak ingin timnya kembali kalah atas Arema FC.

“Kita sudah menyiapkan tim yang bagus. Tentu kami berharap bisa dapat hasil bagus disini,” ucapnya.

Eks pelatih Persiraja Banda Aceh ini menyebut timnya ingin membalikkan kondisi karena sebelumnya sudah dua kali kalah atas Arema FC.

“Ya kemarin sudah dua kali kalah tentu kami ingin membalikkan kondisi itu. Kita datang kesini berharap mendapat situasi yang lebih baik,” paparnya.

Sementara itu, pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memaparkan timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik. Targetnya adalah kemenangan pada laga kandang pertama tim Singo Edan.

Pelatih asal Portugal ini paham bahwa Arema sudah pernah menang dua kali lawan PSIS saat Piala Presiden lalu. Namun kondisinya sekarang berbeda.

“Ya kita pernah menang tapi itu masa lalu sekarang fokus besok sebab pertandingan tentu akan berbeda,” tegas Almeida.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Evan Dimas. Dia menegaskan timnya wajib mendapatkan tiga poin apalagi bermain di kandang sendiri.

“Hasil kemarin kita evaluasi. Tapi bukan berarti Arema sudah selesai. Pengalaman saya waktu di Bhayangkara awal awal tidak bagus tapi kemudian bagus,” kata pemain asal Surabaya ini.

“Bagus di awal musim tak menjamin juara. Sementara meski kita sudah kalah sekali kita masih banyak pertandingan lainnya. Sekarang fokus lawan PSIS apalagi kita bermain di kandang harus maksimal,” pungkas Evan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES