Olahraga

Percaya Tuah Kehadiran Persikmania, Persik Kediri Optimistis Kemas 3 Poin

Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:26 | 47.04k
Bek Persik Arthur Irawan saat berlatih di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. (foto: Yobby/Times Indonesia)
Bek Persik Arthur Irawan saat berlatih di Stadion Brawijaya, Kota Kediri. (foto: Yobby/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, KEDIRI – Laga melawan Bhayangkara FC, Minggu (31/07/2022) akan menjadi laga resmi pertama Persik Kediri di depan Persikmania, para suporter setianya. Dengan kehadiran para suporter diharapkan mampu menularkan semangat lebih pada skuad Macan Putih. 

Tugas Persik Kediri di laga home perdana mereka cukup berat. Pasalnya di laga sebelumnya, Persik dihajar Persita Tangeran dua gol tanpa balas.

Dengan kemenangan jadi hal wajib di laga melawan Bhayangkara FC nanti, skuad Persik yakin dengan kehadiran Persik Mania, tiga angka bukan hal mustahil.

"Pasti euforia luar biasa.  Persikmania adalah pemain ke 12 kita. Lebih mudah bermain di home daripada tandang, semoga dengan support ini kita meraih tiga poin dari Bhayangkara FC,"  tukas Arthur Irawan, Jumat (29/7/2022). 

Pemain yang di laga melawan Persita mengemban ban kapten itu menambahkan, sepekan terakhir skuad Persik telah melalkukan sejumlah evaluasi dan memantapkan persiapan mereka. Arthur yang juga sempat mengalami cidera engkel usai laga tersebut, menegaskan para pemain Persik siap memberikan yang terbaik bagi Persikmania.  

Bek Persik ini mengaku belum yakin bisa kembali bermain di laga melawan Bhayangkara FC nanti.  "Kita lihat nanti, semoga bisa tampil. Tapi siapapun yang tampil yang penting tim dan bisa meraih hasil yang baik," tambah mantan pemain PSS Sleman itu.

Skuad Persik Kediri sendiri, pada Jumat, (29/7/2022) sempat menggelar kegiatan doa bersama kepada anak yatim. Kegiatan tersebut dilangsungkan di home base Persik Kediri, Stadion Brawijaya, kota Kediri.

"Semoga dengan doa bersama anak yatim kita bisa berprestasi dan meraih kemenangan melawan Bhayangkara FC. Senang bisa berkumpul dengan mereka, kita doakan mereka juga sukses selalu, sehat selalu, dan siapa tahu suatu hari bisa main buat Persik Kediri," tambah Arthur lagi.

Seperti diketahui, Persik Kediri kalah di laga perdana Liga 1 musim 2022/2023.  Bertandang ke rumah Persita,  Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Persik gigit jari setelah kalah 2-0.

Gol cepat Romero Ezequiel di menit 2 dan gol M Wildan Ramdhani pada menit 56 membuat Persik Kediri harus pulang dengan tangan kosong. Akibat kekalahan ini Persik saat ini terdampar di posisi 16 sementara Persita terbang ke posisi 3. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES