Flash News

Pamerkan Hasil Karya Warga Binaan, Lapas Banjar Buka Stand di Peringatan Hari Krida Pertanian

Jumat, 29 Juli 2022 - 20:23 | 35.70k
Stand Lapas Banjar dalam peringatan hari Krida Pertanian tingkat Kota Banjar di Kecamatan Langensari (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)
Stand Lapas Banjar dalam peringatan hari Krida Pertanian tingkat Kota Banjar di Kecamatan Langensari (FOTO: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARLapas Banjar mengikuti Kegiatan peringatan Hari Krida Pertanian ke-50 tingkat Kota Banjar yang dilaksanakan dari tanggal 28 - 31 Juli 2022 di halaman Kantor Kelurahan Muktisari, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kepala Sub Seksi Kegiatan Kerja, Donny Irawan menjabarkan pihaknya ikut memamerkan hasil karya warga Binaan berupa sayuran dan hasil kerajinan yang merupakan hasil kegiatan kerja Warga Binaan Lapas Banjar.

 "Giatja Lapas Banjar ini merupakan salah satu kelompok tani di Wilayah Kelurahan Pataruman dan merupakan Binaan dari Cabang Dinas Kehutanan Wilayah VII Provinsi Jawa Barat yang kali ini turut berpartisipasi pada Stand Kelurahan Pataruman dan stand Cabang Dinas Kehutanan Wil VII Provinsi Jawa Barat," urainya saat ditemui disela kesibukannya, Jumat (29/7/2022). (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES