Olahraga

Kick Off Pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang Berubah

Jumat, 29 Juli 2022 - 11:18 | 64.87k
Maskot Arema FC dan PSIS Semarang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Maskot Arema FC dan PSIS Semarang. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Laga Arema FC vs PSIS Semarang dalam pekan kedua BRI Liga 1 2022 yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (30/7/2022) dipastikan akan memulai waktu kick off pada pukul 18.15 WIB.

“Berdasarkan circular yang kami terima terbaru pada hari ini 28 Juli 2022 waktu kick off untuk pertandingan Arema FC melawan PSIS Semarang dipastikan pukul 18.15 WIB,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Sebelumnya perubahan terkait kick off pertandingan memang terjadi dua kali. Awalnya ditetapkan pada pukul 16.00 WIB kemudian terjadi perubahan menjadi 20.30 WIB, hingga akhirnya ditetapkan menjadi pukul 18.15 WIB.

Arema-FC-vs-PSIS-Semarang-2.jpgLaga PSIS Semaran vs Arema FC. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Sudarmaji menjelaskan bahwa penetapan jadwal kick off pukul 18.15 itu merupakan permintaan banyak pihak mengingat masih dalam fase adaptasi awal-awal kompetisi. 

“Karena masih fase adaptasi maka terjadi penyesuaian waktu kick off,” tambahnya.

Di sisi lain, Panpel Arema FC juga meminta pengertian Aremania karena sudah terlanjur mencetak tiket dengan mencantumkan waktu kick off pukul 20.30 WIB sesuai dengan jadwal sebelumnya. 

“Kami meminta maaf dan mohon pengertian Aremania, karena di tiket yang tercetak sudah tercantum pukul 20.30 WIB, dengan adanya jadwal baru ini kami juga langsung melakukan sosialisasi agar tidak terjadi kesalahpahaman,” pungkas Sudarmaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES