Ekonomi

Dongkrak Pendapatan UMKM, Hi Market Kembali Digelar Agustus Mendatang

Jumat, 29 Juli 2022 - 09:43 | 31.13k
Antusiasme pengunjung Hi Market di salah satu mall di Surabaya.(Dok.Hi Market)
Antusiasme pengunjung Hi Market di salah satu mall di Surabaya.(Dok.Hi Market)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Tren Pop Up Market di mall kerap menjadi ajang UMKM untuk dikenal masyarakat secara luas.

Hi Market menjadi salah satu pop up market yang kerap menarik perhatian pengunjung mall sejak tahun 2015.

Dengan besarnya antusias masyarakat, Hi Market kembali mengadakan acara pada tanggal 12-14 Agustus 2022 mendatang di Galaxy Mall Surabaya.

Acara kali ini mengusung tema “Hi Paradiso”. Sejumlah agenda menarik turut meramaikan. Antara lain Kids Performance, Live Music, Singing Performance, Talent Performance, dan masih banyak lainnya.

Hi-Market-2.jpg

Hi Market juga menggandeng komunitas, influencer, blogger dan selebgram lainnya sebagai penunjang acara tersebut.

“Dengan diadakan nya pameran pada tanggal 12-14 Agustus mendatang, saya dengan tim berharap dapat membantu proses pemulihan ekonomi kepada UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 lalu," ucap Felany selaku Owner Hi Market, Jumat (29/7/2022). 

Dia menambahkan, tingginya animo masyarakat terhadap kuliner merupakan titik awal terbentuknya Hi Market yang sudah beroperasi dari tahun 2015. 

Hi Market sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pembuatan event mulai dari awal proses perencanaan desain, acara kegiatan, partisi, lighting, sound, bahkan hingga promosi acara tersebut.

"Hi Market sangat sering mengadakan acara pop up market di Surabaya dengan ratusan tenant dan mampu menghadirkan lebih dari 50.000 pengunjung setiap acara," ungkapnya.

Hi-Market-3.jpg

Kesuksesan Hi Market tidak berhenti sampai disini, Hi Market terus mengembangkan pop up market nya dengan merambah ke bidang entertainment.

"Ini merupakan salah satu Visi Hi Market untuk dapat menjadi One Stop Entertainment dimana masyarakat dapat menikmati hiburan, seminar, maupun pelatihan sekaligus dengan menikmati kuliner yang ada," ujar Felany. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES