News Commerce

L-Men Dipercaya Sebagai Official Protein Partner ASEAN Para Games 2022

Jumat, 29 Juli 2022 - 01:17 | 57.61k
Presiden Jokowi didampingi Atlet Para Games tengah memanah saat pembukaan Asean Para Games 2018 lalu. (FOTO: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Presiden Jokowi didampingi Atlet Para Games tengah memanah saat pembukaan Asean Para Games 2018 lalu. (FOTO: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sebagai Official Protein Partner dalam event olahraga ASEAN Para Games 2022, L-Men berikan asupan protein untuk para atlet Indonesia sebagi upaya pemenuhan kebutuhan protein selama masa pertandingan nanti.

Sekretaris Pelaksana Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) yang juga Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia, Rima Ferdianto mengatakan, ajang ASEAN Para Games 2022 ini sangatlah istimewa karena selama 3 tahun teman-teman para atlet ASEAN termasuk Indonesia berlatih, namun belum ada wadah berupa pertandingan di tingkat ASEAN.

“Sebelumnya, perhelatan ke-10 di Filipina tahun 2019 sempat tertunda karena pandemi Covid-19. Tahun 2021 kegiatan ini kembali diundur saat Vietnam menjadi tuan rumah dan akhirnya harus mengundurkan diri sebagai tuan rumah di 2022,“ ucap Rima dalam konferensi pers virtual pada Kamis (28/7/2022).

Rima menjelaskan, setelah Vietnam mengundurkan diri, Indonesia menunjukan kesiapannya kepada dunia, menciptakan wadah bagi para atlet untuk berprestasi. Mengangkat tagline ’Striving for Equality’. Kesiapan Indonesia juga membuktikan kekuatan dan kerjasama dari berbagai pihak seperti pemerintah, organisasi difabel dunia serta dukungan dari berbagai pihak lainnya, salah satunya L-Men.

Rima-Ferdianto.jpgSekretaris Pelaksana INASPOC yang juga Wakil Sekretaris Jenderal NPC Indonesia, Rima Ferdianto. (FOTO: Tangkapan layar Zoom Meeting)

“Mewakili panitia ASEAN Para Games, kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kelancaran penyelenggaraan kegiatan ini, termasuk bagi L-Men sebagai Official Protein Partner,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Brand Manager L-Men, Yesaya Christian mengungkapkan, pihaknya merasa bangga dapat menjadi bagian dari penyelenggaraan ASEAN Para Games 2022 dan dipercaya sebagai Official Protein Partner.

“Kami mengajak semua orang terlebih anak muda Indonesia untuk berperan serta dalam ajang ASEAN Para Games yang tidak hanya mengharumkan nama Indonesia tetapi juga sangat purposeful,“ ungkapnya.

Yesaya juga menerangkan, momentum ini adalah peluang untuk atlet ASEAN Para Games berprestasi dan memutus rantai diskriminasi, karena olahraga merupakan pesta bersama, bagian dari gaya hidup sehat yang semua orang bisa dapatkan.

Yesaya.jpgBrand Manager L-Men Yesaya Christian. (FOTO: Tangkapan layar Zoom Meeting)

“Kami terinspirasi dengan perjuangan para atlet, sehingga lewat dukungan berupa asupan protein L-Men di ajang ini, harapannya dapat membantu memenuhi kebutuhan protein sehingga mendukung performa para atlet selama masa pertandingan nanti,” ungkapnya.

Pelaksanaan ASEAN Para Games akan dimulai pada 30 Juli 2022 sampai 6 Agustus 2022 mendatang dengan melibatkan sekitar 2000 atlet dan official dari 11 negara ASEAN. Lokasi penyelenggaraan ASEAN Para Games sendiri diadakan di empat daerah yaitu Solo, Semarang, Karanganyar dan Sukoharjo. Cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain para atletik, para renang, bulu tangkis, tenis meja, basket kursi roda, voli duduk, catur, para angkat berat, boccia, judo, panahan, CP football, goalball, tenis kursi roda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES