Entertainment

Dua Member SNSD Turut Berpartisipasi dalam Penulisan Lagu di Album Terbaru 'FOREVER 1'

Jumat, 29 Juli 2022 - 06:22 | 131.98k
Potret terbaru SNSD saat akan menghadiri acara ‘Knowing Bros’ (Foto: Expose News)
Potret terbaru SNSD saat akan menghadiri acara ‘Knowing Bros’ (Foto: Expose News)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Girl group legendaris SNSD akan segera merilis full album mereka yang ke-7, ‘FOREVER 1’, pada (5/8/2022) nanti. Comeback perdana SNSD ini juga akan menandai 15 tahun debut mereka di kancah musik KPop.

Album ini berisikan total 10 lagu. Menariknya, dua member SNSD, Sooyoung dan Tiffany turut berpartisipasi dalam penulisan lagu di album teranyar mereka yang berjudul ‘Seventeen’ dan ‘Villain’. 

Dikutip dari laman Facebook resmi SMTOWN Indonesia, ‘Seventeen’ merupakan lagu R&B dance dengan tough drum, piano beat, dan synth sound. Lagu ini menceritakan tentang perasaan bahagia saat bertemu kembali dengan seseorang di sebuah reuni. Sementara itu, ‘Villain’ merupakan lagu dance dengan bass riff dan drum beat yang kuat. Liriknya menggambarkan tentang seseorang yang berjanji untuk melakukan segala sesuatu tanpa mempunyai rasa takut sedikitpun. Bahkan ketika ia diberikan peran sebagai seorang penjahat, ia akan tetap menjadi pahlawan bagi orang lain.

SNSD-2.jpgLogo terbaru SNSD untuk comeback ‘FOREVER 1’ (Foto: Twitter /@GirlsGeneration)

Ini bukan kali pertama Sooyoung dan Tiffany menuliskan lagu untuk grup mereka. Bahkan, Tiffany pernah menciptakan lagu khusus untuk fans SNSD sebagai hadiah beberapa tahun silam yang berjudul ‘Bittersweet and Crazy’. 

Sementara itu, ‘FOREVER 1’ merupakan lagu pop dance yang mempunyai melodi energetik. Liriknya menggambarkan cinta untuk orang-orang yang sudah memberikan dukungan dimanapun dan kapanpun kepada seluruh member SNSD. Title track ini dituliskan oleh penulis lagu legendaris SM Entertainment, Kenzie, yang sebelumnya sudah turut berpartisipasi dalam banyak penulisan lagu SNSD.

Album ‘FOREVER 1’ ini akan dirilis pada (5/8/2022) pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Dan album mereka akan dirilis pada (8/8/2022).

Bagaimana? Sudah siap menantikan karya apik dari member SNSD? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES