Entertainment

BLACKPINK Comeback, YG Entertainment Keluarkan Dana Fantastis untuk Proses Produksinya

Kamis, 28 Juli 2022 - 15:06 | 56.38k
Penampilan BLACKPINK saat di Coachella Valley Music and Art Festival (FOTO: Billboard)
Penampilan BLACKPINK saat di Coachella Valley Music and Art Festival (FOTO: Billboard)

TIMESINDONESIA, MALANGYG Entertainment, agensi BLACKPINK diketahui telah keluarkan dana yang fantastis untuk proses produksi album comeback mereka.

Girl Group asal negeri Gingseng ini sukses mencuri perhatian penggemarnya setelah umumkan akan comeback pada Agustus 2022 mendatang. 

Dilansir dari News Naver, sebelumnya pihak YG Entertainment telah mengkonfirmasi sejak 6 Juli lalu, proses produksi telah digarap. Saat ini, proses produksi sedang menggarap musik video dari album terbaru yang akan rilis dalam waktu dekat tersebut.

Agensi musik yang menaungi BLACKPINK ini menyebut telah keluarkan dana yang tidak sedikit untuk proses comeback kali ini. Bahkan, banyak menghabiskan dana yang tidak pernah dikeluarkan dalam proses pembuatan musik video di YG Entertainment.

It is reportedly the highest budgest YG has ever put into a music video ever,” tulis akun Twitter Pop Base, Selasa (26/7/2022).

BLACKPINK.jpgPoster promosi BLACKPINK untuk PUBG Mobile (FOTO: Twitter @BLACKPINK)

Masih dalam rangka comeback BLACKPINK, rangkaian konser tur dunia juga telah disiapkan sebagai ajang promosi dan menyapa penggemar. 

Diketahui, Girl Group K-pop pertama yang pernah tampil di Coachella Valley Music and Art Festival ini, terakhir lakukan konser pada tahun 2020 lalu dengan tajuk ‘The Show’ secara virtual.

Sebelum album comeback tersebut rilis, Girl Group dengan segudang prestasi ini juga akan merilis musik video ‘Ready for Love’ yang berkolaborasi dengan PUBG Mobile pada Jumat, (29/7/2022) esok. 

Lisa, Jennie, Rosé, dan Jisoo disebut sangat siap untuk menghibur Blinkers di seluruh dunia melalui karya yang akan lahir dalam waktu dekat itu. Album tersebut dikatakan akan berisi lagu-lagu yang sangat merepresentasikan BLACKPINK.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES