Entertainment

Spoiler One Piece Episode 1055 Trending Topik Twitter

Selasa, 26 Juli 2022 - 22:00 | 119.59k
Spoiler One Piece 1055 Reddit, Bounty SHP Akan Di tampilkan, Mugiwara Siap Beraliansi dengan RA /Facebook
Spoiler One Piece 1055 Reddit, Bounty SHP Akan Di tampilkan, Mugiwara Siap Beraliansi dengan RA /Facebook

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Baru saja keluar One Piece Episode 1054 beberapa waktu lalu, kini spoiler atau bocoran One Piece episode 1055 sudah menjadi trending topik di twitter.

Dalam berbagai cuitannya di twitter, warganet pecinta manga kelompok bajak laut topi jerami ini menceritakan alur cerita one piece episode 1055 yang akan terbit pada pekan ini.

“Ryokugyu (Laksamana angkatan laut) menyerah setelah merasakan 'Haki Raja/Penakluk' milik Shanks dan kemudian dia menyadari bahwa bajak laut Akagami berada di dekat Wano,“ cuit @opuindo pada Selasa (26/7/2022).

Dalam akun twitter @opuindo sendiri diceritakan Nico Robin dan Trafalgar Law tengah diantar oleh Sukiyaki menuju Road Poneglyph yang akan menjelaskan cerita dan sejarah negeri Wano.

Selain itu Putra Oden, Momonosuke berhasil mengeluarkan jurus Bolo Breathnya dan berhasil melukai Ryokugyu sehingga dia meninggalkan pertarungan karena merasakan kehadiran kelompok Akagami.

Tidak hanya Ryokugyu, sang tokoh utama dalam Manga ini, kapten bajak laut topi jerami, Monkey D. Luffy juga merasakan Haki milik Shanks yang berada di negeri Wano.

Bagaimana cerita sebenarnya? Pecinta Manga One Piece karya Eiichiro Oda ini dapat menunggu dan membacanya pada pekan ini di berbagai situs manga One Piece masing-masing.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES