Ekonomi

Lapis Kukus Pahlawan Berikan Pelayanan Unik untuk Konsumen Setia

Selasa, 26 Juli 2022 - 10:37 | 62.05k
Suasana Nobar bareng konsumen setia Lapis Kukus Pahlawan. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)
Suasana Nobar bareng konsumen setia Lapis Kukus Pahlawan. (FOTO: Shinta Miranda/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Untuk semakin mendekatkan dengan konsumen setia, Lapis Kukus Pahlawan bekerja sama dengan Cinema Premiere XXI menggelar acara nonton bareng bersama film Thor - Love and Thunder.

Acara nonton bareng tersebut diselenggarakan di Bioskop Premier, yang terletak pada Tunjungan Plaza 5, kota Surabaya, Jawa Timur. 

Program Nobar ini pertama kali dilakukan di kategori lapis ini mendapatkan respon yang sangat baik dari kalangan penggemar lapis dan pelanggan setia.

Head of Marketing Agrinesia Raya, Yudi Permadi mengatakan, 'Pahlawan' adalah pelopor produk Lapis Kukus di Surabaya. 

Nobar-bareng-konsumen-setia-Lapis-Kukus-Pahlawan-2.jpg

"Kami ingin senantiasa menjadi pelopor di kategori ini salah satunya dengan mengajak pelanggan setia jadi Crazy Rich Surabaya meski hanya satu hari," tuturnya pada Senin,(25/7).

Sementara itu, Nurul Akbar selaku Brand Manager merk Pahlawan menambahkan, ia tak menyangka bisa mendapatkan respons yang baik dari konsumen. 

Nurul juga menjelaskan, bahwa konsumen spesial kali ini adalah yang beruntung mendapatkan undian setelah membeli varian khusus Almond Tart Pahlawan.

“Tidak disangka respon konsumen sangat luar biasa, terbukti dengan terkumpulnya ribuan kupon yang siap kami undi. Pemenang undian kita jemput menggunakan mobil Alphard, nonton di bioskop premiere dan ditutup dengan jamuan makan malam mewah. Eksklusif gateway untuk pelanggan setia Pahlawan yang melakukan pembelian Almond Tart Pahlawan," jelasnya. 

Pemenang undian diumumkan melalui Live Instagram milik Lapis Kukus Pahlawan  pada 15 Juli 2022 lalu. 

“Seneng banget bisa nonton bareng film Thor - Love and Thunder bareng sama suami. Kita juga dijemput pake Alphard ke rumah, nonton bareng setelah itu Dinner Exclusive berasa jadi crazy rich seharian,” ujar Putry yang menjadi pemenang undian. 

Putry pun mengaku cara mengikuti undian cukup mudah. "Caranya gampang banget, cukup beli produk Almond Tart saja. Semoga Pahlawan semakin sering membuat acara seperti ini," pungkasnya.

Perlu diketahui, Almond Tart adalah produk terbaru yang diluncurkan oleh Pahlawan yang bisa menjadi pilihan pertama Oleh-Oleh Khas Surabaya.  Almond Tart dengan beberapa varian isian yaitu Original, Keju, Cokelat dan Abon dipadu dengan pinggiran crust yang renyah dan topping almond yang crunchy. Nikmati kelezatan dan kelembutan almond tart yang dibuat dari bahan-bahan premium dan berkualitas. Renyah di luar dan lembut di dalam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES