Entertainment

Black Panther: Wakanda Forever, Kisah Bangsa Wakanda Berjuang Tanpa Raja

Selasa, 26 Juli 2022 - 09:11 | 91.60k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang pada November 2022 mendatang. Film ini memgisahkan perjuangan Bangsa Wakanda menyelamatkan diri tanpa Raja mereka. 

Film ini merupakan sekuel dari Black Panther yang tayang pada 2018 dengan pemeran utama Chadwick Boseman. Kala itu tersebut sukses menduduki box office. 

Pada sekuelnya ini, dikisahkan Bangsa Wakanda yang telah kehilangan raja mereka T'Challa (pada Black Panther diperankan oleh Chadwick Boseman). Lalu bangsa Wakanda ditimpa masalah ketika ada kekuatan dunia yang ingin merebut Wakanda. 

Pada film ini ditampilkan karakter perempuan yang kuat dan tangguh bernama Ramonda. Ia memberikan pidato singkat, dan menegaskan bahwa Wakanda merupakan negara yang kuat. 

Kemudian muncul beberapa tokoh yang siap berperang untuk menyelamatkan bangsa tersebut. 

Film ini masih disutradari oleh Ryan Coogler dan Joe Robert Cole yang menulis skenarionya. Sebelumnya, Disney sudah menegaskan tidak akan ada pengganti untuk T'Challa yang diperankan oleh mendiang Chandwick Boseman. Maka alurnya memang dikisahkan bahwa sang raja tidak ada. 

Tak hanya T'Challa. tapi juga W'Kabi, sahabat T'Challa juga tidak akan ditampilkan pada Black Panther: Wakanda Forever. 

Film Black Panther: Wakanda Forever dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Angela Bassett, Winston Duke, Martin Freeman, Letitia Wright, Florence Kasumba dan Danai Gurira. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES