Entertainment

Kim Se Jeong Banting Setir dari Atlet Judo jadi Editor pada Today's Webtoon

Selasa, 26 Juli 2022 - 06:07 | 86.49k
Kim Se jeong pada drakor terbarunya Today's Webtoon (FOTO: SBS)
Kim Se jeong pada drakor terbarunya Today's Webtoon (FOTO: SBS)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Setelah sukses dengan drakor A Bussiness Proposal, kini Kim Se Jeong kembali menghibur penggemar drama. Kali ini ia bermain dalam drama berjudul Today's Webtoon(judul literal). 

Pada drama berjumlah 16 episode itu, Se Jeoung menjadi atlet judo yang kemudian banting setir menjadi editor webtun. 

Se Jeoung berperan sebagai On Ma Eum, seorang atlet judo yang mengalami cedera. Ligamen pergelangan kakinya terluka saat pertandingan. Karena cedera itulah ia harus mengubur mimpinya untuk mengikuti olimpiade, sekaligus mengakhiri karirnya di dunia judo. 
  
Tak mau berpangku tangan, ia kemudian menjadi karyawan pada  departemen editorial webtun. On Ma Eum herus berjuang untuk menjadi editor sejati dalam persaingan sengit industi webtun Korea Selatan. 

Nam-Yoon-Su-dan-Choi-Daniel.jpg(FOTO: My Drama List)

Today's juga dibintangi oleh Nam Yoon Su dan Choi Daniel. Drama ini merupakan kemunculan perdana Choi Daniel sebagai pemeran utama setelah empat tahun lalu. Sebelumnya ia menjadi pemeran utama saat membintangi The Ghost Detective (2018). Lalu ia menjadi cameo pada My Fellow Citizens (2019) dan It's Okay to Not Be Okay (2020). 

Sebagai informasi, drakor ini merupakan remake dari serial Jepang berjudul Sleeeper Hit! yang tayang pada 2016. Ditangan sutradara Jo Soo Won, penggemar yakin drama ini akan hits. Sebab Jo Soo Won menjadi langganan drama apik, seperti I Hear Yous Voice, Pinocchio, 30 But 17, Doctor John dan lainnya. 

Drakor Today's Webtoon yang dibintangi Kim Se Jeong akan tayang pada 29 Juli 2022. Drama ini menggantikan slot tayang Again my Life. (*)


 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES