News Commerce

SKYE Suites Sydney Raih Penghargaan Apartment and Suite Hotel of The Year

Selasa, 26 Juli 2022 - 02:29 | 46.29k
General Manager SKYE Suites Melaine Robinson bersama David Bowen, Head of Hotels, SKYE Suites, Australasia saat menerima penghargaan di ajang Tourism Accommodation Australia NSW Awards 2022, Senin (25/7/2022).(Foto : Dok.SKYE Suites)
General Manager SKYE Suites Melaine Robinson bersama David Bowen, Head of Hotels, SKYE Suites, Australasia saat menerima penghargaan di ajang Tourism Accommodation Australia NSW Awards 2022, Senin (25/7/2022).(Foto : Dok.SKYE Suites)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jaringan Hotel SKYE Suites Sydney yang didirikan oleh Iwan Sunito, pengusaha properti kelahiran Surabaya, berhasil meraih penghargaan dalam ajang Tourism Accommodation Australia NSW Awards 2022.

SKYE Suites Sydney menerima gelar ‘Apartment/Suite Hotel of Year’ dan berhasil mencetak trifecta tahun ini dengan tiga  hotel yang dinominasikan sebagai finalis dalam kategori tersebut. Yaitu SKYE Suites Sydney, SKYE Suites Green Square, serta SKYE Suites Parramatta.

"Pada akhirnya SKYE Suites Sydney lah yang berhasil meraih penghargaan tersebut," kata Iwan, Senin (25/7/2022). 

Ia menambahkan, penghargaan ini merupakan sebuah torehan sejarah melalui pencapaian yang sangat jarang terjadi di industri perhotelan Australia di mana tercipta trifecta untuk satu kategori.

“Kami merasa sangat terhormat telah dinominasikan tidak hanya satu, tetapi seluruh hotel kami untuk kategori ini. General Manager properti kami, Melaine Robinson telah menciptakan kombinasi sempurna antara fungsi bisnis dengan suasana resor," ujarnya.

SKYE-Suites-1.jpg

Iwan memuji kecakapan Melaine Robinson bersama dengan timnya yang sangat detail dalam memenuhi semua standar industri. Sehingga, SKYE Suites terlihat menonjol di kota yang dipenuhi dengan hotel bintang 5 tersebut. 

"Ini adalah prestasi yang luar biasa setelah lebih dari dua tahun kita menghadapi pandemi Covid-19," kata Iwan diamini oleh David Bowen, Head of Hotels, SKYE Suites, Australasia.

Konsep SKYE Suites, ujarnya, adalah untuk menciptakan properti bergaya resor di lokasi perkotaan. Suite bergaya apartemen ini menampilkan interior minimalis karya desainer dan tata ruang terbuka yang luas dengan semua kenyamanan rumah di samping beberapa tambahan ekstra premium. 

Fitur utama adalah balkon atau area terbuka, yang tidak terlihat di sebagian besar hotel di Sydney dan merupakan aset utama hotel.

SKYE Suites Sydney menampilkan pemandangan kota dan cakrawala Sydney melalui lengkungan batu bata, baja, dan kacanya yang dramatis, dirancang oleh Koichi Takada yang telah memenangkan banyak penghargaan.

“It’s beyond our wildest dream, dimana kami berhasil menempatkan tiga hotel kami sebagai finalis untuk bersaing dengan empat hotel lainnya mengingat jaringan SKYE Suites baru berdiri 5 tahun yang lalu," tambah David. 

SKYE-Suites-2.jpg

Sementara itu, Ketua TAA NSW, Richard Doyle mengungkapkan bahwa malam penghargaan itu bukan hanya kesempatan untuk merayakan para finalis dan pemenang, tetapi juga kesempatan akan pengakuan atas rasa kekeluargaan dan komitmen yang telah menyatukan industri selama pandemi.

“Dampaknya mungkin dirasakan berbeda oleh Anda semua, tetapi tidak ada yang lolos tanpa terluka,” katanya. 

Sementara itu CEO TAA NSW and National, Michael Johnson mengatakan malam anugerah adalah waktu yang tepat bagi industri untuk bangkit kembali setelah tantangan dua tahun terakhir.

“Bagaimanapun, pandemi membuktikan bahwa industri kita terbukti tangguh dan inovatif,” kata Michael Johnson. 

Diketahui, Tourism Accommodation Australia NSW Awards for Excellence diakui sebagai penghargaan perhotelan dan pariwisata paling bergengsi, yang menghargai pencapaian keunggulan dalam berbagai kategori dalam industri akomodasi termasuk kontribusi masyarakat, akomodasi, restoran, bar, dan bagi mereka yang terlibat.

Lebih dari 600 undangan hadir pada acara penganugerahan yang juga menobatkan SKYE Suites tersebut.  Mereka merupakan para pemimpin di bidang industri dan politik termasuk di antaranya Menteri Urusan Transportasi dan Veteran untuk Negara Bagian NSW, David Elliot, Menteri Bayangan Bidang Perdagangan dan Pariwisata, Kevin hogan serta Presiden Australian Hotels Association NSW and National, Scott Leach.(*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES